WARGA TANGSEL MINTA ALAT CEGAH CORONA
FOTO : ISTIMEWA

Berita Kawasan Tangsel – Warga Tangerang Selatan Provinsi Banten meminta seperangkat alat kepada pemerintah setempat untuk mencegah corona yang cenderung merebak ke daerah itu.

Pantauan wartawan, pada beberapa pemukiman warga Tangsel mulai kuatir, ujar Taufik Maulana, salah seorang tokoh masyarakat.

Ia sebagai warga Tangsel., mengimbau agar jangan panik dan ikuti instruksi pemerintah, yaitu jaga jarak ber- Integrasi sejauh satu meter ( Social Distancening), kemudian cuci tangan dan jauhi kerumunan jika tidak ada kepentingan tetap di rumah, ujar Taufik serius.

Saat ini warga Tangsel, katanya sangat membutuhkan seperangkat alat untuk pencegahan guna mengantisipasi Corona Virus Desease ( Covid-19) tersebut.

Sarana tersebut antara lain, seperti Masker, Vitamin, Obat obatan dan pil Anti malaria serta alat Rapid Test, guna pengecekan kesehatan tubuh bagi warga dan masyarakat kota Tangerang Selatan.

Taufik Maulana warga Tangsel yang berdomisili di Ceger raya dan Serua, ingin masyarakat Tangsel sehat selalu dan sangat peduli dengan yang lainnya, katanya.

” Sampai saat ini belum ada pihak terkait yang turun ke masyarakat Tangsel, khususnya Ceger raya dan Serua, ” ujar Taufik, berharap.

Selain itu, masyarakat Tangsel saat ini juga membutuhkan, masker, dan penyemprotan serta pengecekan kesehatan tubuh, guna mencegah virus corona.

WARGA TANGSEL MINTA ALAT CEGAH CORONA
Foto : ISTIMEWA

Harapan dari masyarakat Tangsel agar pemerintah dan para elit politik berkenan membantu warga yang berdomisili di jalan raya Ceger dan Serua kabupaten Tangerang Selatan.

Dengan adanya sarana dan alat pencegahan Covid-19, diharapkan warga Tangsel terhindar dari virus yang telah mengorbankan warga di tanah air sebanyak 48 orang meninggal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here