Vivo Siap Hadirkan V15 sebagai V-Series Pertama dengan 32MP Pop-Up Camera di Indonesia
Foto By : pressrelease.kontan.co.id

BeritaKawasan.com – Setelah memastikan kehadirannya di pasar tanah air, Vivo Indonesia mulai secara resmi mengungkap rangkaian fitur unggulan dari Vivo V15. Melalui official account di Facebook dan Instagram, vivo mengkonfimasi bahwa Vivo V15 akan diperkenalkan sebagai V-Series pertama di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera atau kamera yang mencuat dari sisi atas smartphone beresolusi 32MP.

“Kami akan memperkenalkan Vivo V15 sebagai V-Series pertama vivo di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera beresolusi 32MP. Teknologi yang kami kembangkan sejak awal dan mencuri perhatian industri smartphone secara global pada tahun 2018 lalu ini, kami harapkan dapat menjawab keinginan dan antusiasme dari kosumen setia Vivo mengenai teknologi elevating camera yang ditunggu-tunggu hadir di Indonesia. Selain juga untuk menjawab keinginan konsumen akan fitur smartphone yang semakin inovatif dan trendy,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Berdasarkan materi teaser yang dibagikan, desain Vivo V15 tampil minimalis dengan layar penuh tanpa notch. Selain itu, terlihat perbedaan yang cukup signifikan pada penempatan Pop-Up Camera pada Vivo V15. Jika sebelumnya Pop-Up Camera pada APEX dan NEX terdapat di sisi kiri desain smartphone Vivo V15 menempatkan motor penggerak Pop-Up Camera pada sisi kanan. Selain pada penempatan, resolusi 32MP yang diusung pada Vivo V15 lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri Vivo NEX dan purwarupa APEX sebelumnya yang sama-sama hadir dengan resolusi Pop-Up Camera 8MP.

Meneruskan Inovasi Sebagai Pionir Pop-Up Selfie Camera

Konsep Pop-Up Camera hadir seiring dengan kebutuhan akan layar smartphone yang semakin bezel-less namun tetap menyajikan desain yang ergonomis bagi pengguna. Vivo pun mengeksplorasi kemungkinan untuk mengubah posisi hardware kamera yang biasa ditempatkan pada bagian atas layar agar desain akhir smartphone dapat tampil dengan layar penuh.

Setelah riset dan uji desain, vivo menghadirkan purwarupa APEX™ FullView™ dengan Pop-Up Camera di gelaran MWC Februari 2018. Purwarupa ini lebih lanjut direalisasikan oleh vivo dalam produk komersial Vivo NEX pada pertengahan Juni 2018. Sejalan dengan sambutan positif yang didapatkan, fitur Pop-Up Camera pun ikut diprediksi sebagai salah satu tren smartphone global pada tahun 2019.

“Sebagai smartphone V-Series perdana yang akan kami luncurkan pada awal tahun 2019, kami harap seri Vivo V15 menjadi sesuatu istimewa bagi konsumen di Indonesia. Untuk peluncuran Vivo V15, lebih banyak kejutan tentunya yang akan kami ungkap dalam waktu dekat,” pungkas Edy.

Tentang Vivo

Vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. Vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

Vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Contact Information 1:

Nabila Raisya

nabilaraisya@kandi-imaji.com
087808755488

Sumber : pressrelease.kontan.co.id

LEAVE A REPLY