SINEGRITAS MUSPIKA GALANG TOKOH MASYARAKAT DI TASIK
Muspika dengan Tokoh Agama/ ISTIMEWA

Berita Kawasan Tasik – Sinegritas Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( Muspika) Tasikmalaya Jawa Barat, mengga lang tokoh masyarakat dan alim ulama dalam kegiatan Satuan Tugas Nusantara di lingkungan Polres Tasikmalaya kota.

Satgas Nusantara dengan Sinegritas terpadu dipandu oleh Muspika Jamanis, dalam suatu kegiatan Penggalangan tokoh agama dalam silaturahmi dengan masyarakat nampaknya sangat harmonis, dilaksanakan di Desa Geresik kecamatan Jamanis kota Tasikmalaya baru baru ini.

Sosialisasi, dan himbauan, baik oleh Camat dan Kapolsek Jamanis, ditekankan kepada warga yang ber kaitan pendisiplinan penggunaan. Masker guna mencegah covid – 19 di wilayah desa GeresikKecamatan Jamanis Tasikmalaya kota.

” Dalam melaksanakan silaturahmi dan penggalangan dengan tokoh agama, Ustad Ikhwan, selaku publik pigor dan Pengurus DKM At Taqwa Kp. Cidemak, Desa Geresik, diminta bantuannya mensosialisa sasikan pencegahan pandemi Covid -19, ” ujar Camat.

Sementara, Kapolsek Jamanis AKP H. Saeful Bahri, S.Pd.I,.meng imbau pendisiplinan penggunaan masker juga untuk keselamatan keluarga dan masyarakat banyak, tambahnya.

Selain itu, Ia mengatakan pengga langan Informasi tentang Keama nan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), mari kita tingkatkan dan antisipasi menjelang pilkada serentak, dimulai awal minggu kedua bulan September tahun 2020, demikian Kapolsek mengajak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here