Signify Mengeksplorasi Potensi Cahaya yang Luar Biasa melalui “City of Light”
Dari kiri ke kanan, tim Signify di Indonesia, Lim Sau Hong, Country Marketing Manager; Rami Hajjar, Country Leader bersama dengan Jaclyn Halim, General Manager of Leasing & Marketing Communications Senayan City dan Nizam Waham, Plt. Direktur Ekonomi Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia mengumumkan pembukaan pameran “City of Light” di Main Atrium Senayan City di Jakarta. “City of Light” memamerkan teknologi pencahayaan inovatif Signify yang canggih bagi para profesional dan konsumen.
  • Pertama kali menampilkan Interact IoT platform sebagai sistem pencahayaan terkoneksi di Indonesia – mempertegas kepemimpinan Signify dalam pencahayaan profesional, konsumen, dan untuk IoT (Internet of Things)
  • Berkolaborasi dengan Senayan City dan FSTVE Season-nya, pameran “City of Light” menampilkan pertunjukan pencahayaan Signify untuk merayakan liburan yang akan tiba

Berita Kawasan Jakarta – Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, hari ini mengumumkan pembukaan pameran “City of Light” di Main Atrium Senayan City di Jakarta. “City of Light” memamerkan teknologi pencahayaan inovatif Signify yang canggih bagi para profesional dan konsumen. Terdepan di antara teknologi inovatif yang ditampilkan perusahaan adalah Interact IoT platform, yang sekarang diperkenalkan di Indonesia setelah sukses diluncurkan secara global pada awal tahun ini. Pameran ini menampilkan aplikasi platform IoT Interact secara khusus, termasuk Interact Office, Interact Industry, Interact Landmark, Interact City, Interact Retail, dan Interact Hospitality.

Tepat di tengah-tengah Main Atrium berdiri “Gaze of Light” yang ikonik, menara setinggi 16 meter yang akan memproyeksikan pertunjukan cahaya (light show) dekoratif oleh Signify menggunakan aplikasi pencahayaan terkoneksi Interact Landmark. Acara ini diselenggarakan berkolaborasi dengan Senayan City sebagai bagian dari perayaan FSTVE Season yang berlangsung mulai 1 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

Sebagai salah satu tempat tujuan belanja di Jakarta, Senayan City berhias untuk merayakan kemeriahan akhir tahun dan tahun baru, dengan menunjukkan kegembiraannya melalui pencahayaan ikonik yang menjadi pusat perhatian di Main Atrium mereka selama FSTVE Season. “City of Light merupakan pusat atraksi dari instalasi Main Atrium tahun ini. Dengan menggunakan suara dan efek pencahayaan yang menarik, menara ‘Gaze of Light’ dan elemen lain di ‘City of Light’ akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur bagi para pengunjung dan keluarga mereka,” kata Halina Ng, Leasing & Marketing Communications Director Senayan City.

Signify di Indonesia
Dari kiri ke kanan, tim Signify di Indonesia, Lim Sau Hong, Country Marketing Manager; Rami Hajjar, Country Leader bersama dengan Jaclyn Halim, General Manager of Leasing & Marketing Communications Senayan City dan Nizam Waham, Plt. Direktur Ekonomi Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia mengumumkan pembukaan pameran “City of Light” di Main Atrium Senayan City di Jakarta. “City of Light” memamerkan teknologi pencahayaan inovatif Signify yang canggih bagi para profesional dan konsumen.

Pencahayaan rumah terkoneksi Signify, Philips Hue, juga ditampilkan, tak ketinggalan inovasi bohlam LED terbaru dari Signify, Philips MyCare dengan Interlaced Optics, yang menyebarkan cahaya melalui pola yang terinspirasi dari biji-biji bunga matahari.

“Di Signify, kami menggunakan teknologi untuk menerjemahkan cahaya menjadi bahasa cerdas yang menghubungkan dan menyampaikan makna. Dengan menghubungkan pencahayaan ke dan melalui jaringan, perangkat lunak, sensor, dan platform IoT, kami membuka potensi cahaya yang luar biasa,” kata Rami Hajjar, Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia. “Pameran kami di sini, City of Light, memungkinkan kami untuk menunjukkan bagaimana IoT dan sistem pencahayaan jaringan dapat mengubah dan meningkatkan cara hidup dan bekerja sehingga hidup kita menjadi lebih cerah di dunia yang lebih baik; lebih aman, lebih pintar, dan lebih produktif.”

City of Light” di Senayan City
Dalam pembukaan pameran “City of Light” di Senayan City baru-baru ini di Jakarta, Country Leader Signify di Indonesia, Rami Hajjar, menekankan bahwa dengan menghubungkan pencahayaan ke dan melalui jaringan, perangkat lunak, sensor, dan platform Internet of Things (IoT), Signify membuka potensi cahaya yang luar biasa. Rami menambahkan bahwa IoT dan sistem pencahayaan jaringan dapat mengubah dan meningkatkan cara hidup dan bekerja sehingga hidup kita menjadi lebih cerah di dunia yang lebih baik; lebih aman, lebih pintar, dan lebih produktif.

Di City of Light, berbagai aplikasi pencahayaan yang berbeda untuk gedung dan kota, kantor, industri, ritel dan rumah yang mengedepankan sistem pencahayaan terkoneksi berbasis LED ditampilkan untuk menginspirasi pengunjung. Dengan fokus pada kualitas pencahayaan, peningkatan efisiensi dan pemahaman berbasis data, pencahayaan terkoneksi menyatukan pencahayaan LED dan teknologi informasi mejadikan cahaya lebih dari sekedar penerangan. Hasilnya mendorong penghematan energi lebih lanjut, mengelola produktivitas dan lingkungan kerja, menjadikan kota lebih aman dan lebih responsif serta menciptakan pengalaman baru di rumah.

Baca juga : Peluang Usaha Untung Besar 2019

Interact adalah platform IoT dari Signify. Platform ini sangat aman, terukur, berbasis awan (cloud), yang menggunakan manajemen data dan kemampuan pemrosesan data yang modern dan canggih, termasuk pembelajaran mesin, untuk menghadirkan pemahaman bagi segala jenis data – menyampaikan wawasan, manfaat dan layanan baru bagi pelanggan.

IoT Interact milik Signify pertama kali di Indonesia di pembukaan pameran City of Light baru-baru ini, Lim Sau Hong, Country Marketing Manager Signify
Pada saat perkenalan platform pencahayaan IoT Interact milik Signify pertama kali di Indonesia di pembukaan pameran City of Light baru-baru ini, Lim Sau Hong, Country Marketing Manager Signify di Indonesia, mengatakan bahwa dengan menganalisis data dari lampu, perangkat, dan sistem Interact yang terkoneksi, Signify memiliki tujuan untuk menciptakan nilai tambah bagi pelanggan melalui layanan data-diaktifkan yang membuka kemampuan dan pengalaman baru.

“Interact IoT platform mengubah sistem pencahayaan dari titik-titik pencahayaan individu menjadi titik-titik data yang terintegrasi. Dengan menggunakan Interact, yang mengumpulkan data dari semakin banyak titik lampu, perangkat sensor dan sistem yang terhubung, pelanggan kami mendapatkan akses ke informasi dan layanan yang memberikan nilai yang jauh melampaui penerangan sederhana,” tambah Rami.

Sebagai bagian dari stan Interact Office & Interact Industry, Signify juga memperkenalkan luminer yang dapat mengaktifkan LiFi. Light Fidelity atau “LiFi” merupakan teknologi nirkabel dua arah berkecepatan tinggi yang serupa dengan WiFi namun menggunakan gelombang cahaya sebagai pengganti gelombang radio untuk mengirimkan data dengan cara yang sangat aman. Luminer kantor milik Signify yang diaktifkan dengan teknologi LiFi memberikan koneksi internet pita lebar (broadband) dengan kecepatan 30Mb per detik (Mb/s), tanpa mengorbankan kualitas pencahayaan. Dengan memadukan konektivitas nirkabel dengan sumber pencahayaan, LiFi dari Signify membuat Anda terkoneksi di mana pun Anda memiliki pencahayaan. Koneksi khusus LiFi tersebut terhubung hanya dengan cahaya khusus tersebut, sehingga keamanan dan privasi ditingkatkan dengan jaringan LiFi.

Signify menjadi nama perusahaan baru dari Philips Lighting terhitung sejak 16 Mei 2018. Nama legal dari Signify akan diterapkan di Indonesia pada awal 2019.

LEAVE A REPLY