Jakarta – Samsung Electronics Indonesia kembali memperkenalkan varian terbaru dari ponsel Galaxy Seri A, yaitu Samsung Galaxy A8 Star yang dibenamkan fitur yang disukai konsumen saat ini.

Dual Camera dengan Tetra Cell Technology, tampilan Full HD dengan 6,3 inci Infinity Display dan layar Super AMOLED, Dual Messenger, Bixby Voice yang hadir pertama kalinya pada Galaxy Seri A, serta fitur lainnya yang lebih dari sekedar kebutuhan swafoto. Kehadiran Galaxy A8 Star diyakini dapat memperkuat posisi Samsung sebagai smartphone andalan yang dapat memperkaya pengalaman mobile anak muda Indonesia.

“Samsung Galaxy A8 Star hadir untuk melengkapi varian Galaxy A series dan memperkuat jajaran A series khususnya untuk seri A8. Samsung Galaxy A8 Star memahami kebutuhan masyarakat yang muda dan dinamis dengan menghadirkan berbagai fitur premium yang dapat mendukung aktivitas seperti Bixby Voice dan Vision serta Dual Camera dengan kemampuan mumpuni yang akan memperkaya pengalaman dalam pembuatan konten visual semakin menarik dilihat dan ditonton,” ungkap Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here