RT.008.07 Tegal Parang Selatan Ikut Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-74

BeritaKawasan.com – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Ketua RT.008/07 Tegal Parang Selatan ajak warganya gotong royong mengibarkan bendera merah putih dari awal bulan Agustus 2019 secara serentak selama satu bulan penuh di lingkungan RT.008/RW.07 Tegal Parang Selatan.

Kegiatan gotong royong warga RT.008/07 Tegal Parang Selatan ini yaitu, memasang bendera merah-putih, umbul-umbul, dekorasi atau hiasan lainnya dengan warga merah putih. 

RT.008 RW.07 Tegal Parang Selatan Ikut Sambut Hari Kemerdekaan RI 74

Basit, Ketua RT.008/RW.07 Tegal Parang mengatakan, “Alhamdulillah warga saya semuanya sangat antusias menyambut HUT RI ke-74 tahun ini, kita beramai-ramai menyiapkan Bendera merah putih di depan rumah dan memasang bendera merah-putih, umbul-umbul, dekorasi atau hiasan lainnya dengan warga merah putih di seluruh kawasan RT.008/RW.07, ” kata Ketua RT saat di wawancara via Whatsapp Kamis, (15/8/2019).

RT.008 RW.07 Tegal Parang Selatan Ikut Sambut Hari Kemerdekaan RI 74

“Tujuan kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat ini untuk memeriahkan suasana dalam menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-74 yang berlangsung dalam beberapa hari mendatang. Selain itu untuk menanamkan kecintaan kita terhadap nilai-nilai luhur para pahlawan pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia,” tambahnya.

RT.008 RW.07 Tegal Parang Selatan Ikut Sambut Hari Kemerdekaan RI 74

“Saya berharap dengan adanya kegiatan gotong royong dalam pemasangan Bendera Merah Putih ini semoga acara perlombaan yang akan kita gelar nanti dapat berlangsung sangat semarak dan meriah dari tahun sebelumnya,” pungkas Ketua RT yang sangat aktif dalam berorganisasi tersebut kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here