PARPOL DUKUNG.PUTERA PEJUANG JADI BUPATI
Foto : ISTIMEWA

Berita Kawasan Jakarta – Tiga partai politik yang meraih 18 kursi hasil pemilu legislatif tahun 2019 mendukung putera pejuang DR Iwan Saputra menjadi Bupati kabupaten Tasikmalaya periode 2021- 2025.

Partai pendukung Iwan Saputra, dari PKS 3 kursi, Golkar 7 kursi dan PKB 8 kursi. Ketiga parpol menggusung calon Bupati Iwan Saputra dengan wakil Bupati Iip Miftahul Fausi.

Pendaftaran Iwan yang berpasangan dengan Iip Miftahul Fauzi, resmi sebagai peserta Pilkada calon bupati dan wakil bupati, setelah.mendaftar ke KPU, Jumat (5/9) kata Asep di Sekretariat PKS yang berkantor di Singaparna kaupaten Tasikmalaya.

Ketua FKPPI Iwan yang didampingi oleh Iip sebagai wakil bupati Tasik malaya, nampaknya kedua mereka, baik Iwan maupun Iip, bukanlah pengurus atau anggota partai pendukung.

Menurut pantauan pewarta, Sabtu (6/9) pasangan Azies Rismaya Mahfud (ARM) dan Harris Sanjaya resmi mendaftar ke KPU. Kedua calon Bupati dan wakil Bupati Tasikmalaya itu didukung oleh Gerindra dan Demokrat.

Bupati Ade Sugianta yang.melanjut kan jabatan Bupati Uu Rizhanul Ulum.yang menjadi wakil gubernur Jawa Barat, Ia sebagai bupati, Inkumben didampingi oleh Cecep dan mereka diusung oleh PDIP-PPP.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Independen yakni Cecep Zam Zam berbasis Pesantren dan Padil Karsono, mantan Sekda Puwakarta putera terbaik asal dari kabupaten Tasikmalaya. Tim pewarta melapor kan dari Singaparna Tasikmalaya, Sabtu(6/9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here