PALANG HITAM EVAKUASI JENAZAH

Berita Kawasan Jakarta – Pemda DKI Jakarta dalam hal Dinas Pertamanan dan Hutan Kota, memiliki tim khusus yang siap mengevakuasi jenazah jika ada warga yang membutuhkan.

Mereka dikenal dengan Tim Palang Hitam yang berkantor di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat. Ya, tanpa kenal waktu mereka selalu siap mengevakuasi jenazah.

Petugas Palang Hitam, Ismet mengungkapkan hal itu kepada Wartawan Senen (23/3) sambil berkata, ” Tak jarang mereka harus mengevakuasi mayat yang tidak utuh, bahkan telah membusuk ”

Saat ini tim khusus dari Palang Hitam sibuk dengan pasien yang diduga terkena Corona Virus Desease (Covid -19) tampa takut tertular dan tak kenal lelah.

Virus corona yang sudah merebak kemana-mana membuat tim palang hitam selalu siaga dan selalu cepat menanggulangi, ujar Ismet sungguh.

Nama PALANG HITAM menjadi simbol, “Para pejuang garis depan” dengan adanya virus corona, dikala semuanya takut dan mundur tapi tim palang hitam maju terus untuk menolong pasien yang diduga terkena virus corona.

Tim palang hitam juga mendapat dukungan dari keluarga, sahabat, dan lainnya. Seperti ismet salah satu tim palang hitam yang mendapatkan dukungan selalu dari istrinya.

Dukungan dan doa selalu diperoleh dari istri tercinta dan keluarga, mereka mensuport tetap semangat, dan jaga kesehatan serta banyak berdoa ujar istrinya kepada ismet.

Terus berjuang jangan kalah sama virus kecil, ” Kita semua milik Allah dan pasti akan kembali pada -Nya,” ujar istri Ismet memberi semangat pada suaminya yang siap melaksanakan tugas mulia dan terhormat itu.

Tim Palang Hitam mengharapkan agar beberapa pasien yang diduga terkena virus corona cepat sembuh dan tidak ada lagi warga tertular, agar masyarakat sehat selalu, ujar Ismet selaku petugas Tim Palang Hitam Garda Terdepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here