Naik Kereta Wisata Eksklusif, Ini Mudik Gratis Warna Wangi Ala Daia
Foto : Dok/PT. Sayap Mas Utama (Wings Food)

BeritaKawasan.com – DAIA, deterjen bubuk dengan busa melimpah yang ampuh membersihkan noda hasil produksi Wings, untuk memanjakan konsumen setianya kembali ke kampung halaman dengan menggelar kegiatan Mudik Gratis Warna – Warni DAIA. #MudikWarnaWangi merupakan bagian dari kampanye digital “Hari-Hari Warna Wangi Daia” yang mengajak ibu untuk membagikan moment sehari-harinya bersama deterjen Daia. Selama 2 hari terhitung tanggal 29 dan 30 Mei, ratusan konsumen Daia diberangkatkan dalam 8 gerbong Kereta Api Pariwisata Sembrani & Bangunkarta dari Jakarta dan Surabaya ke 15 kota di Pulau Jawa.

“Mudik Lebaran adalah salah satu fenomena sosial yang ada di Indonesia yang dilakukan masyarakat untuk kembali berkumpul dengan keluarga besar di tempat asalnya. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran dengan menggunakan beragam moda transportasi, tapi banyak konsumen Daia yang tidak mendapatkan tiket kereta api karena kehabisan sejak jauh-jauh hari, ini yang membuat Daia berinisiatif untuk bekerja sama dengan PT Kereta Api Wisata untuk memudikkan konsumen setia kami dengan fasilitas terbaik pula,” ujar Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group), yang ditemui saat pelepasan Mudik Gratis Warna Wangi Daia di Stasiun Gambir (29/5).

Kegiatan Mudik Gratis Warna – Warni Daia menggunakan fasilitas Kereta Wisata, anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang dapat dipastikan mampu memberikan sensasi mudik yang berbeda karena mampu menghadirkan kenyamanan perjalanan yang berkelas bagi seluruh pesertanya. Berbeda dengan kereta kelas eksekutif regular, Kereta Api Wisata (KAWIS) ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah untuk meningkatkan kenyamanan penumpangnya, seperti bangku konfigurasi 2-2 (Kereta Bangunkarta) dan 2-1 (Kereta Sembrani); selimut; free wifi; saluran kontak listrik; makanan prasmanan bergantian; free flow kopi, teh, dan air mineral; dan video on demand di sandaran belakang yang dilengkapi koleksi film seperti pesawat terbang. Tidak kalah penting, kru kereta wisata dipersiapkan secara khusus untuk melayani kelas VIP/VVIP.

Konsumen setia Daia dapat menikmati keindahan pemandangan alam di sepanjang lintasan kereta. Kereta akan berhenti di 17 kota yaitu Jakarta, Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo Jebres, Paron, Cepu, Bojonegoro, Madiun, Nganjuk, Kertosono, Jombang, Lamongan, Mojokerto, dan Surabaya. Menurut Totok Suryono, Direktur Utama PT Kereta Api Wisata (PT Kawis), tahun ini terjadi peningkatan pemudik yang menggunakan kereta wisata dibanding tahun sebelumnya. “Untuk tahun ini ada peningkatan 14% dari tahun 2018, kami tahun 2019 ini mentargetkan dapat melayani 8.435 penumpang VIP/VVIP selama masa angkutan lebaran 2019,” ujarnya.

Joanna menambahkan, pihaknya merencanakan kegiatan mudik gratis ini dapat dilaksanakan juga di tahun-tahun mendatang dengan menambah cakupan area yang lebih luas lagi, “Kami harap tahun depan kami dapat melayani konsumen setia Daia di luar pulau Jawa, seperti Sumatra dan pulau lainnya di Indonesia. Semoga semua penumpang dapat menikmati perjalanan yang kami persembahkan, selamat sampai tujuan, dan dapat berlebaran berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman,” tutup Joanna.

Tentang Daia Detergent

DAIA DETERJEN merupakan produk pencuci pakaian dengan Daya Cuci Extra produksi WINGS Group yang hadir di Indonesia sejak tahun 1998 dan saat ini telah menjadi detergen no-1 di Indonesia. Selama 5 tahun berturut-turut menempati no. 1 penjualan tertinggi di Indonesia (berdasarkan data Nielsen).

Dengan tagline DAIA Deterjen no-1 di hati ibu, DAIA memiliki enam keunggulan, yaitu Bersihnya All Out, warna all out, Warna Stand Out, wangi tahan lama, busa melimpah dan tidak panas, lembut di tangan, juga anti apek. Daia Deterjen hadir dengan varian DAIA Putih, DAIA Bunga dan DAIA Lemon yang memiliki keharuman dan kesegeran tahan lama bunga dan lemon, DAIA Plus softener pink dan softener violet. Selalu berinovasi, sekarang DAIA dimampukan dengan teknologi dual scent yang membuat proses mencuci lebih menyenangkan (enjoyable washing experience).

Sebagai perusahaan nasional yang sudah mengekspor ke mancanegara, Wings Group berdedikasi untuk mempersembahkan DAIA yang berkualitas dengan harga terjangkau sesuai dengan visi perusahaan.

Contact Information 1:
Joanna Elizabeth Samuel

joannaelizabeth.samuel@wingscorp.com
0817-798-14547

Contact Information 2:
Sebastianus Epifany

sebastianus.epifany@sayapmasutama.com
081219113295

Sumber : pressrelease.kontan.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here