MUSCAB SECARA AKLAMASI PILIH BERRY SIDABUTAR KEMBALI PIMPIN DPC PERADI JAKARTA BARAT

Berita Kawasan Jakarta – Bertempat di Restaurant Dapur Kuring bilangan Slipi Jakarta Barat pada Senin 24 Februari 2020, Berry Sidabutar kembali terpilih secara aklamasi pada acara Muscab DPC PERADI Jakarta Barat. Muscab yang dihadiri oleh puluhan peserta/anggota DPC PERADI Jakarta Barat ini, berjalan dengan baik, lancar dan penuh kekompakan antara sesama anggota yang hadir.

“Acara sempat diskor satu jam saat anggota belum hadir semuanya, tapi saat dibuka kembali, sudah memenuhi quorum, sehingga acara dapat dilanjutkan kembali,” ujar Evan Gumandang Ketua Panitia Pelaksana Muscab didampingi Jimmi Dohar.

“Musyawarah dan mufakat, itu adalah jalan yang terindah didalam mencapai satu keputusan didalam organisasi. Dan itu yang diharapkan rekan-rekan Advokat, sehingga Muscab PERADI Jakarta Barat secara aklamasi mendukung Berry Sidabutar untuk kembali menjadi Ketua DPC PERADI Jakarta Barat periode 2020 sampai 2024,” ujar Rizal Damanik, penasehat DPC PERADI Jakarta Barat, yang juga sekaligus menjabat Wakil Ketua Umum DPN PERADI RBA (Rumah Bersama Advokat) yang hadir diacara Muscab tersebut.

“Saya akan menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan rekan-rekan kepada saya, dan tentunya terimakasih terhadap dukungan yang telah diberikan teman-teman secara aklamasi terhadap saya,” tutur Berry Sidabutar yang didampingi Joseph Hutabarat.

Acara Muscab dihadiri juga oleh Robinson Pakpahan, Maria Lince Sitohang, Kartika Nirmala, Hasiholan H, Albert, Simson, Lisa Hiaries, Parulian Nadeak, Hasoloan H, Simson, Pinondang, Marudin Sijabat, Ronal S, Parasian Hutasoit, J.Roni Siahaan.
Sebelum acara Muscab ditutup, Berry meminta kepada Joseph Hutabarat untuk mendampinginya menjadi Sekretaris.

“Kalau itu sudah petunjuk pimpinan, tentunya saya akan siap menjadi sekretaris mendampingi Ketua Berry Sidabutar,” kata Joseph Hutabarat.

“Selamat untuk Bapak Berry Sidabutar kembali menjadi Ketua DPC PERADI Jakarta Barat,” ujar Jenderal Parasian Simanungkalit melalui sambungan telepon.

Sugeng Teguh Santoso, Sekjen DPN PERADI, Benny Nurhadi serta rekan-rekan Adovat lainnya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Berry Sidabutar menjadi Ketua DPC PERADI Jakarta Barat. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here