MESKI DANA MINIM LSM DAMPAL JURIG DENGAN SWADAYA TERUS BASMI VIRUS COVID-19

Berita Kawasan Sukabumi – Drs, H, Marwan Hamami M.m, sebagai Bupati Sukabumi Terus Memotivasi Warga Masyarakatnya Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Covid -19 Khusus Diwilayah Masing-masing, Umumnya Kabupaten Sukabumi, Terutama Suport Diberikan Oleh Beliau Kepada Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung ( DAMPAL JURIG ) dan Rmb2p.

Sebagai Ketua Dewan Penasehat LSM Dampal Jurig, Dari 25 Tahun Yang Lalu, H marwan, Memberikan Tugas Kepada Lsm Dampal Jurig dan Rmb2p Agar Terus Bergerak Melanjutkan Karya Dari Hal Kecil.

Untuk Kegiatan Diatas Diisi Dengan Bakti Sosial Berupa Pembagian Masker Gratis Untuk Warga, Serta Penyemprotan Cairan Desinfektan Dibeberapa Sarana Umum Diantaranya Mesjid, Mushola, Ponpes, Sekolah, Kantor Pemerintah, Pasar, Pangkalan Ojek, Terminal, Tempat Wisata dan lain lain, Secara Bertahap.

Adapun minggu siang 05 april 2020, Dilaksanakan Di Wilayah Kecamatan, Menyisir Beberapa Mesjid Sekolah Ponpes Dan Sebagai nya Dana Operasional Kegiatan yang Bersumber Murni Dari Uang Kas LSM & Iuran Anggota belum Ada Sumbangan Dari Pihak Manapun.

“Harapan ketua lsm dampal jurig Mudah-mudahan Melalui Langkah Kecil bisa Membantu Pemerintah Dalam Hal Ikut Menanggulangi Wabah Virus Corona Covid-19 dan Diridhoi Allah Swt”. Kata IRVAN AZIS.

Bupati Sukabumi juga Berpesan kepada Irvan agar terus Terus Berkarya Nyata Dengan Tidak Banyak Bicara melain kan karya nyata istilah aundanya “Kubuktos Sanes Ku Waos” kata bupati Sukabumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here