Mega Utama, SE., MM, Caleg DPRD DKI Dapil 1 Jakarta Pusat Lakukan Blusukan Ke Rumah-rumah Warga Cempaka Baru Jakarta Pusat, Mega Caleg DPRD Terbaik Dapil 1

BeritaKawasan.com – Door to door atau yang lebih sering disebut blusukan adalah salah satu strategi bersosialisasi yang cukup efektif. Oleh karena itu Mega Utama, SE., MM, calon anggota DPRD DKI Dapil 1 Jakarta Pusat melakukan blusukan ke rumah-rumah warga RW 10 Cempaka Baru, Jakarta Pusat, Minggu 24 Februari 2019.

Menurut Mega dengan melakukan blusukan langsung kita bisa mengetahui keluhan dari masyarakat, kebutuhan masyarakat dan keinginan masyarakat. Sehingga ketika berhasil menjadi wakil rakyat bisa menyerap aspirasi masyarakat secara langsung tanpa tangan kedua atau ketiga. Dan benar-benar tahu kebutuhan dasar masyarakat terutama di bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

“Visi dan Misi saya adalah memperjuangkan hak-hak masyarakat. Sehingga masyarakat bisa putus dari rantai keemiskinan dan kebodohan. Untuk itu diperlukan pemberdayaan masyarakat, anak-anak perlu sekolah tinggi, memaksimalkan peran wanita dalam memberdayakan ekonomi dan kesehatan masyarakat yang merata, tidak ada lagi kesulitan dalam hal birokrasi pelayanan kesehatan,” ujar Mega.

“Respon masyarakat dari yang saya lihat terhadap blusukan inj sangat baik. Kegiatan ini sangat menyentuh hati mereka karena menurut mereka jarang sekali caleg yang mau blusukan seperti ini. Biasanya para caleg hanya melakukan acara yang sifatnya ceremonial tidak turun langsung seperti ini. Dengan turun langsung masyarakat merasa ada sosok yang memedulikan mereka,” imbuh Mega.

Mega Utama berharapa dan berpesan ke pada masyarakat agar meenitipkan suara mereka ke caleg yang amanah, tulus dan mau bekerja keras. Orang-orang yang memiliki program yang jelas yaitu program-program yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, orang-orang yang memiliki hati nurani, peduli pada masyarakat dan mau berjuang untuk masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here