Aktris Horor Legendaris Hadir Dalam Syuting
FOTO BY : JakartaInsight.com

Berita Kawasan – Aktris horor legendaris Suzzanna di era tahun 70 hingga 90an tak akan pernah lekang dimakan zaman. Kini sosok Aktris horor legendaris itu akan kembali dihidupkan dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang digarap Soraya Intercine Films.

Aktris horor legendaris tersebut diperankan oleh Aktris cantik Luna Maya. Segala cara dilakukan agar penampilan juga karakternya bisa serupa mungkin dengan sang legenda, termasuk mendatangkan artistic dari Rusia agar wajah Luna menjadi sama persis dengan Suzzanna.

Dari setiap pembuatan film horor pasti ada kisah dibalik itu semua yang membuat penasaran, apalagi film yang dibuat adalah film dari seorang mendiang aktris horor legendaris.

Begitu pula dengan proses film remake Bernapas Dalam Kubur, dimana banyak hal-hal mistis mengiringinya, seperti dituturkan Luna Maya yang mengatakan ada beberapa kru mengalami kejadian mistis. Kemudian ada terdengar suara tangisan saat proses syuting berlangsung. Info lengkap silahkan kunjungi JakartaInsight.com.

Sumber : JakartaInsight.com

Penulis: Ganest

Editor:Ganest

LEAVE A REPLY