Pakar Ahli Theraphy Telapak Tangan dan Scoliosis Terbaik Jakarta

BeritaKawasan.com – Bagian tangan dan kaki dipercaya memiliki titik-titik yang berhubungan dengan kesehatan seseorang. Bahkan ada penelitian yang menguatkan kalau titik-titik theraphy atau pijat pada jari dan telapak tangan bisa menyembuhkan beberapa penyakit.

Theraphy Telapak Tangan merupakan terapi alternatif yang dilakukan di beberapa bagian tangan. Memijat bagian-bagian ini dipercaya dapat memberi efek kesehatan di beberapa bagian tubuh lainnya seperti mengurangi nyeri, dan bisa membuat seseorang merasa lebih baik. Theraphy Telapak Tangan dapat dilakukan dengan menggunakan bagian jari, jempol, atau alat bantu pijat refleksi.

Dibilangan Jakarta Selatan terdapat ahli terapi scoliosis dan terapi telapak tangan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan nama Master HK Kwan. Master HK Kwan merupakan Ahli scoliosis dan Theraphy Telapak Tangan Terbaik di Jakarta Selatan.

Scoliosis, diabetes, darah tinggi, prostat, defisiensi ginjal, hernia atau turun berok, vitalitas stroke, radang bahu – leher, dan saraf kejepit, saat ini menjadi salah satu gejala yang sangat mengganggu aktifitas tubuh. Penyebabnya bisa dari aktifitas sehari-hari dan tidak mengenal usia. Diantara mereka ada yang sembuh setelah melakukan perawatan dan pengobatan rutin di klinik pengobatan scoliosis dan Theraphy Telapak Tangan Master HK. Kwan (ahli scoliosis dan Theraphy Telapak Tangan berpengalaman).

pakar Ahli scoliosis saraf kejepit dan terapi telapak tangan berpengalaman Jakarta Selatan Utara Timur Pusat

Master H.K. Kwan adalah seorang ahli syaraf kejepit berpengalaman yang dilahirkan dikota Jember, pada bulan Agustus tahun 1957. Beliau adalah ahli syaraf kejepit berpengalaman yang diwariskan dari ayahnya dan dilanjutkan dengan berbagai studi ilmu kesehatan Saraf Sendi dan Scoliosis.

Ahli syaraf kejepit berpengalaman tersebut sudah banyak menangani penyakit sendi seperti syaraf sendi, syarat kejepit, rheumatik, asam urat, radang sendi, tulang belakang bengkok, sakit pinggang, dan vitalitas. Setiap pasien akan diobati dengan cara sentuhan energy Thalamus/ Ling Qi untuk mengobati penyakit yang diderita oleh pasiennya.

Ahli syaraf kejepit berpengalaman ini menggunakan teknik terapi energy Ling Qi / energy Thalamus untuk mengembalikan posisi tulang belakang ke arah normal (Self Healing).

Terapi energy Ling Qi/ energy Thalamus bermanfaat untuk :

  1. Mengatasi gejala rasa sakit pada radang sendi dan rematik.
  2. Menghilangkan ketegangan saraf pada tulang terutama pada saraf tulang belakang terjepit di mana bantalan tulang belakang dan tulang belakang bergeser ke dalam yang mengakibatkan sakit pinggang.
  3. Tulang belakang dilapisi dengan energi thalamus akan membuat sumsum dan otot tulang belakang merah kembali sehingga tulang belakang dapat menghasilkan darah merah kembali dan bertambah padat (antiaging/osteoporosis dan resisten terhadap penyakit).

Video treatment syaraf kejepit Master HK Kwan klik disini : https://www.youtube.com/watch?v=_GfYguJdmao

Master-H.K-Kwan-Ahli-Syaraf-Kejepit-di-Jakarta
Ahli Syaraf Kejepit dan HNP

Nah, bilamana Anda memiliki keluhan syaraf sendi atau scoliosis, diabetes, darah tinggi, prostat, defisiensi ginjal, hernia atau turun berok, vitalitas stroke, radang bahu – leher, dan saraf kejepit, konsultasikan segera di nomor telepon 08111.8945.32 – 0812.9136.720 atau datang langsung ke Apartement Cervino lantai 1 blok. D, Jl. KH. Abdullah Syafei No. 27, Casablanca – Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here