Manjakan Mata Anda Dengan Philips LED

0
145
Philips-LED
Acara Philips Lighting

BeritaKawasan.com – Jakarta, (24/10/2017) Philips Lighting pemimpin dunia dalam pencahayaan, mengumumkan temuan yang menunjukan bahwa orang dewasa diseluruh dunia kurang memperhatikan mata mereka.

Temuan ini dikemukakan saat dunia sekarang ini sedang dihadapkan pada tingginya penderita miopia (rabun jauh), seiring dengan perkiraan organisasi kesehatan dunia (WHO) bahwa satu dari dua orang akan menderita rabun jauh pada tahun 2050, dan beban mata semakin meningkat karena kita menghabiskan lebih banyak waktu didalam ruangan sambil melihat layar komputer dan gawai lainnya. Saat ini, kita lebih mementingkan kebugaran fisik dan penurunan berat badan dibandingkan kesehatan mata, padahal kita sangat tergantung kepada mata dalam kehidupan sehari-hari.

Penelitian dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 8.000 orang dewasa di sebelas negara: Tiongkok, Republik Ceko, Perancis, Jerman, Indonesia, Polandia, Spanyol, Swedia, Thailand, Turki dan Amerika Serikat untuk mengetahui bagaimana pencahayaan LED berkualitas membantu mata menjadi lebih nyaman.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun rata-rata orang menghabiskan waktu lebih dari enam jam sehari di depan layar,hanya 42 persen dari mereka menggunakan pencahayaan, yang lebih lembut bagi mata.

Hasil penelitian yang sama juga menunjukkan bahwa dalam membeli lampu, hanya sepertiga dari responden (32persen) yang menyatakan mereka mempertimbangkan dampak kenyamanan bagi pengliatan.

LEAVE A REPLY