Leader Castle Childcare & Preschool Mendidik Anak Menjadi Pemimpin intelektual yang mencintai Tuhan, orang lain, lingkungan dan dirinya sendiri

Berita Kawasan Jakarta – Memiliki seorang anak ialah anugerah bagi setiap orang tua. Di jaman serba modern seperti sekarang ini perkembangan anak dan pendidikan sudah sangatlah cepat. Hal tersebut sangat sering kita jumpai ketika kita sedang berjalan dimall kota besar, beberapa anak-anak maupun balita yg usianya belum genap 1 tahun namun sudah mulai berjalan meskipun masih pelan-pelan serta terpatah-patah. Jaman dulu bayi usia 1,5 tahun hingga 2 tahun baru mulai berjalan ialah hal yg wajar.

Pentingnya pendidikan anak usia dini, karena dalam memasuki milenium ke tiga Indonesia dihadapkan pada tantangan untuk menyiapkan masyarakat menuju era baru, yaitu globalisasi yang menyentuh semua aspek kehidupan. Dalam era global ini seakan dunia tanpa jarak. Komunikasi dan transaksi ekonomi dari tingkat lokal hingga internasional dapat dilakukan sepanjang waktu. Demikian pula nanti ketika perdagangan bebas sudah diberlakukan, tentu persaingan dagang dan tenaga kerja bersifat multi bangsa. Pada saat itu hanya bangsa yang unggullah yang anak mampu bersaing. 

The Golden Age (Usia Emas)

PAUD menjadi sangat penting mengingat potensi kecerdasan dan dasar-dasar perilaku seseorang terbentuk pada rentang usia ini. Sedemikian pentingnya masa ini sehingga usia dini sering disebut the golden age (usia emas). 

Dibilangan Sunter Jakarta Utara terdapat tempat pendidikan anak usia dini berkualitas dengan nama Leader Castle Day Care.

Mrs. Lilie, pemilik Leader Castle Day Care mengatakan, “Pendidikan anak usia dini merupakan modal dasar untuk menyiapkan insan yang berkualitas. Menurut Undang-undang Sisdiknas Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan negara. 4 Pilar Pendidikan Anak Usia Dini Menurut UNESCO pendidikan anak usia dini hendaknya dibangun dengan empat pilar, yaitu learning to know, learning to do, learning to be, dan learning to live together. Pada hakikatnya belajar harus berlangsung sepanjang hayat. Untuk menciptakan generasi yang berkualitas, pendidikan harus dilakukan sejak usia dini dalam hal ini melalui Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yaitu pendidikan yang ditujukan bagi anak sejak lahir hingga usia 6 tahun. Sejak dipublikasikannya hasil-hasil riset mutakhir di bidang neuroscience dan psikologi maka fenomena pentingnya PAUD merupakan keniscayaan, “ujar Mrs. Lilie.

Leader Castle Day Care (childcare dan preschool melayani bukan hanya untuk sekolah saja, tetapi kami juga melayani childcare secara holistik. Kami juga memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap, sehingga anak-anak dapat belajar dengan nyaman untuk menunjang kelancaran proses belajar mengajar.

Kemudian yang paling terpenting, kami juga menyediakan Kamera CCTV online untuk dapat memantau keamanan para siswa,” tambah Mrs. Lilie.

Nah, jika Anda sedang mencari Day Care terbaik dan berkualitas di Sunter – Jakarta Utara, Leader Castle Day Care Jakarta adalah Solusi Pendidikan Anak Usia Dini. Untuk info lebih lanjut silahkan datang langsung ke Jl. Sunter STS Blok G/24, Sunter Agung, Jakarta Utara – 14350. Phone: (0216402324, www.leadercastle.com, Email : leader_castle@yahoo.com.

LEAVE A REPLY