Kota Depok Siaga Intensif Covid-19, Camat Sawangan Bersama TNI Polri Himbau Warga Sementara Berdiam Diri Dirumah

Berita Kawasan Depok – Senin, 23/03/2020 pukul 9.30 s/d 12.30 KORAMIL 0508, Polsek Sawangan dan Camat Sawangan Kota Depok (Hery Restu Gumelar) menghimbau dan meminta dengan tegas kepada seluruh masyarakat warga kota Depok, untuk sementara berdiam diri dirumah dan membubarkan diri setiap kumpulan masyarakat di mana pun berada. Sementara waktu jangan ada dulu tongkrongan anak-anak, kumpulan arisan, hajatan, dan apa pun itu untuk menghindari virus corona.

Kota Depok Siaga Intensif Covid-19, Camat Sawangan Bersama TNI Polri Himbau Warga Sementara Dirumah Kota Depok Siaga Intensif Covid-19, Camat Sawangan Bersama TNI Polri Himbau Warga Sementara Berdiam Diri Dirumah

Menurut Kepala Koramil 0508, Kapten Arm Erwin Saputera, “Kami meminta sementara waktu semua warga masyarakat membubarkan diri dikeramaian karena kondisi kota Depok, jumlah korban positif Corona tidak lagi sedikit, dan jumlahnya terus meningkat. Akan menjadi perhatian untuk kita semua. Sayangi keluargamu, sayangi masyarakatmu, sayangi anak istrimu, cintai bangsa dan negaramu. “Sekali lagi saya menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kota Depok, khususnya warga Sawangan segera kembali ke rumah masing-masing, tidak lagi kumpul-kumpul, sementara berdiam diri dulu dirumah”, tutur Arm. Erwin Saputera dalam orasinya di jalan Muchtar Raya.

Hery Restu Gumelar, Camat Sawangan dalam himbauannya mengatakan, Pada semua warga masyarakat Kota Depok, khususnya warga masyarakat Sawangan saya minta kesadarannya. Saya meminta semua warga masyarakat segera kembali ke rumah masing-masing, tidak lagi kumpul-kumpul, sementara berdiam diri dulu dirumah Sekarang cari aman ke rumah masing-masing.

Kota Depok Siaga Intensif Covid-19, Camat Sawangan Bersama TNI Polri Himbau Warga Sementara Dirumah.jpg

Demikian sekali lagi, saya Camat Sawangan, peduli kepada masyarakat se-Kecamatan Sawangan agar jangan sampai terjadi jumlah positif meningkat. ” Jagalah selalu kesehatan, cuci tangan sesering mungkin, bila batuk pakailah masker, hindarilah kegiatan yang dapat menimbulkan berkumpulnya orang banyak, Jangan keluar rumah, dan bila ada gejala sakit yang mencurigakan segera periksakan diri ke puskesmas terdekat, sayangi diri kalian, dan patuhilah peraturan pemerintah “, ujarnya.

Demikian himbauan dari saya, atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih. Wassalamualaikum Wr. Wb,” Pungkas Hery Restu Gumelar dalam himbauannya.

Reporter : Ade – Mahmudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here