komunitas Honda CBR Tangerang
Foto : Zonabikers.com

Berita Kawasan Tangerang – Ketua Komunitas Honda CBR Tangerang (HCT) bersama para anggotanya gelar mubes sekaligus perayaan HUT pertama di Villa Banyu Air, Cisarua, Bogor. Komunitas Honda CBR Tangerang pertama kali resmi berdiri pada 7 Juli 2019 yang lalu.

Perayaan HUT Komunitas CBR Tangerang tersebut dilaksanakan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh para anggota HCT, serta beberapa undangan yang merupakan rekanan dari HCT saja. Dalam merayakan ulang tahunnya yang pertama, HCT juga mengadakan mubes guna membentuk struktur kepengurusan HCT yang baru.

Perayaan ulang tahun tak hanya dilaksanakan tepat pada hari jadinya saja. HCT kembali gelar hajatan perayaan ulang tahun, kali ini diadakan pada tanggal 18-19 Juli 2020. Dengan mengambil lokasi di Villa Banyu Air, Cisarua, Bogor, HCT kembali gelar perayaan ulang tahun pertama sekaligus pengukuhan struktur pengurus baru periode 2020-2021.

Ada berbagai acara menarik di kegiatan ini, salah satu yang paling menarik adalah pengumuman member terbaik HCT periode 2019-2020 yang didapatkan oleh Bro Adam. Sementara, hasil Mubes menetapkan Bro Supri, sebagai Ketua dari HCT. Bro Supri akan memimpin HCT untuk satu tahun kedepan yaitu 2020-2021.

“Alhamdulillah acara Aniversary HCT yang pertama dan sederhana ini berjalan dengan lancar, walaupun diadakan secara internal yang bertujuan untuk mempererat dan memperkental tali persaudaraan sesama member agar semakin kokoh dan kuat untuk mempertahankan komunitas HCT agar tetap eksis,” urai Bro Pepenx selaku Ketua pelaksana kegiatan annivesary dan Mubes HCT.

Kegiatan perayaan ulang tahun pertama dan Musyawarah Besar HCT juga mendapatkan sambutan hangat dari Bro Sigit selaku Koordinator Komunitas motor Honda dari PT Wahana Makmur Sejati main dealer motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang.

Dalam sambutannya Bro Sigit berpesan kepada HCT untuk menjadi komunitas yang bermanfaat untuk membernya dan orang lain, serta melakukan kegiatan-kegiatan positif dan tetap menjaga kekompakan. Karena untuk membuat komunitas baru itu lebih mudah dari pada mempertahankan komunitas untuk tetap eksis.

“Dalam mengadakan acara apapun, lakukanlah sesuai kemampuan dan kondisi agar tidak memaksakan sehingga tidak memberatkan para member, namun tetap diutamakan kebersamaan,” pesan Bro Sigit.

“Selamat atas terpilihnya Bro Supri selaku Ketua umum 2020 – 2021 dan Bro Adam selaku ketua harian baru 2020-2021, semoga bisa menjadi pemimpin yang bijaksana, membuat para member tetap eksis dan kompak selalu,” tutup Bro Sigit.

Susunan pengurus baru HCT Periode 2020-2021 :

Penasehat : Bro Lukman, Bro Yusuf, Bro Yudha
Pembina : Bro Sugeng, Bro Rudy
Ketua : Bro Supri
Ketua Harian : Bro Adam
Bendahara & Sekretaris : Bro Kamal
Humas : Bro Pepenk dan Bro Adhi
a. Divisi Racing : Bro Arif
b. Divisi Touring : Bro Nikolas
c. Divisi Hyperaktive atau ORSeni: Bro Ateng dan Bro Nandra
d. Divisi kerohanian : Bro Panji dan Bro Gilang
e. Divisi Tata Tertib : Bro Ateng
f. Divisi Logistik : Bro Al Nay dan Bro Yogi
g. Divisi Dokumentasi : Bro Dikha CCTV dan Bro Nandra
h. Divisi medsos : Bro Supri

Sumber : Ketua HCT Angel (pasangan member HCT) : Sis Nuri (Istri Ketua Bro Supri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here