Musibah kebakaran menghanguskan sebuah rumah milik Munasir, warga Desa Panca Warna Rt 3 Rw 3 Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Selasa malam (14/01/20).

Menurut keterangan warga kebakaran terjadi disebabkan oleh sebuah tabung gas elpiji yang meledak, sehingga menghanguskan rumah milik Munasir warga setempat. Peristiwa itupun sontak membuat geger warga Desa Panca Warna.

Kronologis kejadian diduga api berasal dari tabung gas elpiji yang sedang digunakan untuk memasak di dapur rumah milik Munasir (korban,red). Tiba-tiba Tabung gas elpiji meledak dan dengan cepat menyambar dinding dan seluruh bagian rumah.

Menurut keterangan warga setempat, saksi mata yang melihat kejadian tersebut, api berasal dari tabung gas elpiji yang sedang digunakan untuk memasak di dapur tiba-tiba meledak.

Saat kejadian itu keluarga Munasir sedang duduk di depan rumah, setelah mendengar ledakan dsontak membuat warga sekitar.

“Akibat peristiwa kebakaran itu menyebabkan rumah korban hangus terbakar,” ungkap Kodir, Kepala desa Panca warna.

Dia menerangkan, selain rumah, akibat kebakaran juga menyebabkan Sarikem, istri Munasir mengalami luka bakar dibagian tubuh dan langsung dibawa ke RS Penawar Medical guna menjalani perawatan dari tim medis ( Raharja Herry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here