Johannes Martuah S.T. Program Kerja Maksimal Jika Terpilih Jadi Anggota DPRD, Program Kerja Strategis Caleg DPRD Dapil 1 Jakarta, Program Kerja Caleg DPRD

Berita Kawasan Jakarta – Johannes Martuah S.T, Putra Batak kelahiran Jakarta, anak ke 2 dari lima bersaudara. Terlahir dari orang tua berlatar belakang Pegawai Negeri Sipil. Sejak kecil Johannes telah menunjukkan bakat kepemimpinan dan kegiatan organisasi, dimulai dari aktif di OSIS, kegiatan gereja dan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan seringnya ia menjadi Ketua atau aktifis dari berbagai organisasi dan kegiatan.

Dimulai dari menjadi Ketua Pemuda Tingkat Resort di GKPS (Gereja Kristen Protestan Simalungun) bertugas mengkoordinir dan memimpin kegiatan kepemudaan di 6 gereja GKPS di resort Cempaka Putih, Terpilih dan duduk menjadi anggota majelis gereja
GKPS Cempaka Putih sejak tahun 2004 sampai saat ini. Pendiri dan Sekretaris Jenderal Badan Usaha GKPS, Penasehat Ikatan Alumni SMA Perguruan Cikini angkatan 89, dll.
Johannes menamatkan kuliah S1nya dari Jurusan Teknik Sipil, ISTN pada tahun 1995 kemudian melanjutkan pendidikan Master ke Cleveland State University, Ohio pada tahun 1996 dan mendapatkan gelar MBA. Kecintaanya pada dunia otomotif membuatnya merintis karir dalam industri otomotif tanah air selama 20 tahun dengan jabatan terakhir General Manager ASEAN operation, Renault.

CaLeg DPRD Provinsi DKI Jakarta DaPil DKI 1 Yang Disukai Warga dan Pengusaha Jakarta Pusat

Setelah tugas pelayanan di Gereja, tugas pelayanan di dunia profesional dan di masyarakat, Johannes semakin terpanggil untuk meningkatkan scope pelayanan nya di masyarakat agar dapat bermanfaat lebih banyak lagi bagi orang banyak dan memilih jalur politik sebagai lahan pelayanan berikutnya. Politik adalah perjuangan untuk menegakkan kepentingan orang banyak, kata ayah dua anak ini. dan oleh karena itu maka ia terpanggil untuk menjadi anggota DPRD DKI dan mendaftarkan diri melalui PSI. Johannes percaya pengalaman profesionalnya selama lebih dari 20 tahun ini bisa dijadikan modal untuk melayani warga Jakarta dan knowledge transfer kepada pejabat Pemda DKI apabila ia terpilih nanti.

Johannes Martuah mengatakan, Visi saya yaitu membangun parlemen yang kredibel, kompeten, dan aspiratif guna pemaksimalan pelayanan masyarakat oleh penyelanggara pemerintah provinsi untuk menjadikan DKI Jakarta lebih Maju, sejahtera, unggul dan berdaya saing.

Misi :

  • Mewujudkan diadakannya pusat pelatihan kewirausahaan dan industri kreatif bagi generasi muda millenial disetiap wilayah kecamatan.
  • Memperjuangkan dan memastikan penghapusan diskriminasi atas izin pembangunan rumah ibadah dengan meninjau ulang dan merevitalisasi perda-perda yang ada serta merancang perda baru guna sebesar-besarnya memenuhi kebutuhan masyarakat dan tidak berpihak kepada satu kelompok.
  • Memastikan hak-hak tunjangan keuangan atas kaum miskin (KJP, KJS, Kartu Lansia, dll) terdistribusi dengan baik, adil, dan merata terhadap seluruh masyarakat yang layak menerimanya.
  • Menampung aspirasi Masyarakat serta mendorong dan menggerakan peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah.
  • Mengawasi pelaksanaan program kerja pemerintah serta penggunaan anggaran nya secara transparan.
  • Membangun sistem pengawasan Kinerja Pemerintah dan anggota Dewan yang transaparan dan berdasarkan KPI ( Key Performance Indicator)

tutur Johannes Martuah kepada BeritaKawasan.com.

CaLeg DPRD Provinsi DKI Jakarta DaPil DKI 1 Yang Disukai Warga dan Pengusaha Jakarta Pusat

Program kerja saya yang utama adalah :

  • Melakukan monitoring, evaluasi serta memberi masukan atas pencapaian kinerja pemerintah dan penggunanaan anggaran.
  • Memperjuangkan hak-hak warga atas ruang publik yang sudah banyak beralih fungsi dan memastikan sistem penataan kota yang sehat, ramah lingkungan dan memberi manfaat maksimal bagi masyarakat umum.
  • Memperjuangkan dan mendorong pemerintah DKI Jakarta agar menyediakan fasilitas free internet open hotspot sebanyak mungkin di ruang publik terbuka serta di sekolah-sekolah dan pusat-pusat pendidikan.
  • Mengawasi dan mendorong pemerintah daerah untuk meningkatkan kondisi kesehatan lingkungan masyarakat (pengelolaan sampah yang efektif dan efisien, pengaturan dan penggunaan air tanah dan daur ulang industri, pengaturan tingkat polusi udara dengan mengurangi sumber polusi dan memperbesar paru-paru kota).

CaLeg DPRD Provinsi DKI Jakarta DaPil DKI 1 Yang Disukai Warga dan Pengusaha Jakarta Pusat

Info lebih lengkap dengan Caleg PSI DPRD Jakarta Dapil 1 No urut 7 agar Kita Sama-sama Benahin dan Bikin Keren Jakarta lihat Youtube : Caleg DPRD DKI Jakarta partai PSI pengalaman Ekonomi dan Politik terbaikCaleg DPRD DKI Jakarta pengalaman Ekonomi dan Politik terbaik, facebook: johannes.martuah, instagram; johannes_martuah,” pungkas Johannes kepada BeritaKawasan.com.

#kitasamasamabenahinjakarta
#dprddkipsipartainyacoblosno7
#coblosno7psidprddki
#untukjakartalebihbaik
#salamsatujempol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here