Inilah Sosok Anggota LMK Baru Di Pejaten Timur Jakarta Selatan

0
380
Iim-Ibrohim-LMK
Iim Ibrohim. SE

BeritaKawasan.com – Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) merupakan institusi demokrasi yang dibangun di DKI sebagai wadah tempat berhimpunnya para tokoh untuk menampung aspirasi masyarakat di tingkat kota madya dalam upaya mewujudkan jargon pembangunan bahwa “pembangunan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.” Ungkapan tersebut, walaupun tidak sering diucapkan sekarang, namun masih amat relevan karena sejatinya pembangunan harus dilaksanakan dari bawah,  dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

Pembangunan yang bermula dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, dalam implementasinya masih memerlukan perjuangan yang panjang, karena pembangunan dari atas dan  bersifat “top down,” tidak mudah dihilangkan karena sudah berakar sejak era Orde Baru, pada hal sudah jelas  mengabaikan hakikat dan tujuan  pembangunan.

Iim-Ibrohim-LMK
Iim Ibrohim. SE

Bapak berusia 45 tahun ini memiliki nama lengkap Iim Ibrohim, memenangkan pemilihan anggota LMK di kawasan Pejaten Timur – Jakarta Selatan. Acara pemilihan anggota LMK ini, diadakan pada hari Minggu, 24/09/17 malam di balai warga Pejaten Timur yang dihadiri oleh PPC LMK Kelurahan, ketua RW 02, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga sekitar.

Sebelum mencalonkan sebagai anggota LMK, Iim Ibrohim pernah menjabat sebagai pegawai swasta di perusahaan besar di kawasan Jakarta.

Warga-Pejaten-Timur
Warga Pejaten Timur

Iim Ibrohim (Anggota LMK Baru Pejaten Timur ) mengatakan, “Saya pernah mengenyam pendidikan di STM 7 Jakarta, tidak pernah menyangka akan menjadi seorang anggota LMK yang didukung penuh oleh seluruh warga tempat saya tinggal, yaitu di Jalan Batu Merah 2 RT.006/02 Pejaten Timur – Jakarta Selatan, ujar Iim Ibrohim.

Pemilihan-LMK
Warga Pejaten Timur
Iim-Ibrohim-LMK-Pejaten-Timur
Iim Ibrohim dan Panitia

Iim Ibrohim menambahkan, “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga RT.006/02 Pejaten Timur dan Anggota panitia, semoga saya dapat menjalankan amanah tugas yang diberikan, saya berharap agar lingkungan RT.006/02 lebih tertata dengan bersih, aman,  nyaman, dan tentram pangkas Iim Ibrohim kepada BeritaKawasan.com
%0