sekolah-yang-menggunakan-tablet-atau-laptop
Australian School Sacred Heart, Sekolah Kreatif Terbaik Di Jakarta Utara

BeritaKawasan.com – Sebagai orang tua, Anda memiliki peranan yang sangat penting bagi tumbuh kembang buah hati Anda. Bisa dibilang bagaimana karakter anak terbentuk saat ia tumbuh besar nanti adalah sesuai dengan benih yang disemai oleh Anda sebagai orang tua. Jika Anda memberikan kasih sayang yang cukup dan Anda juga menggunakan cara mendidik anak yang benar dan tepat, maka anak Anda nantinya kemungkinan bisa menjadi pribadi yang positif dan cerdas. Akan tetapi hal sebaliknya tentu akan terjadi jika sebagai orang tua Anda justru sangat sering mencontohkan atau memperlihatkan hal-hal yang seharusnya tidak dilihat oleh anak.

Di Era digitalisasi ini, cara mendidik belajar anak tentu saja sedikit berbeda dengan bagaimana cara mendidik anak jaman kita dahulu. Hal ini dikarenakan pada era digitalisasi saat ini ini, harus dibekali sejakdini dunia internet dan digital untuk masa depannya kelak.

fun-learning-gunakan-tablet-atau-laptop

Maka dari itu sebagai orang tua, usahakanlah untuk bisa menggunakan tablet atau laptop untuk mendidik anak supaya putra ataupun putri Anda terbiasa menggunakan media digital sehari-hari dan juga bisa berkembang dengan baik, tentunya menjadi anak yang cerdas dan juga tumbuh menjadi pribadi yang positif.

Dibilangan Taman Grisenda Blok D4, No. 22-23, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara terdapat sekolah yang menggunakan Tablet atau Laptop untuk alat bantu kegiatan belajarnya dan juga kurikulum pelajarannya yang menekankan pada pembelajaran kolaboratif dengan nama Australian School Sacred Heart. Sekolah yang menggunakan Tablet atau Laptop ini berada di Taman Grisenda Blok D4, No. 22-23, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

sekolah-terbaik-di-PIK-jakarta-utara

Sekolah yang menggunakan tablet atau laptop ini menggunakan kurikulum Australia. Di dalamnya terdapat pre-school dan sekolah dasar. Pre-school ini diberi nama Bobobobs Pre School. Sekolah usia pra sekolah ini mengajarkan pendidikan yang fun dan kreatif. Lebih dari itu, juga mengajarkan pendidikan karakter.

Metode sekolah yang menggunakan tablet atau laptop tersebut membuat anak-anak tidak hanya belajar teori. Juga, melakukan praktek langsung. Mereka mempelajari sesuatu dengan alat peraga yang nyata seperti Tablet atau Laptop.

Kegiatan belajar dengan menggunakan Tablet atau laptop, Anak didik pun tidak jenuh dalam belajar. Di dalam ruangan, mereka akan belajar dengan menggunakan tablet atau laptop yang disediakan dari sekolah. Ruangan kelas didesain dengan mobilitas tinggi. Dibagi beberapa blok. Terdapat berbagai tempelan. Itu bukan sekadar hiasan. Tetapi, sekaligus media belajar bagi anak-anak. Mereka akan belajar, itu sebenarnya memang ada. “Jadi di kelas itu ada blok-blok. Di situ ada blok karpet, ada blok komputer, juga ada art and craft room,”. Jadi di kelas itu mobile, mereka tidak duduk di satu tempat. Itu membuat anak fun, membuat anak secara fisik terlatih.

australian-school-jakarta-utara

Kurikulum sekolah yang menggunakan Tablet ini mengadopsi yang memang pernah dipakai oleh sekolah sejenis di Australia. Ketika implementasikan ke kurikulum Indonesia, resource book-nya tetap memakai yang ada di Australia. Kurikulum itu tetap berbahasa Inggris.

“Tetapi kita perkuat lagi karakter budaya yang hidup di Indonesia. Jadi budaya yang ada di Indonesia tetap kita bangun, tetap kita sampaikan ke anak-anak kita. Jadi, pelajarannya mengadopsi dari Australia. Tapi karakternya mengadopsi karakter yang ada di Indonesia. Hanya bahasa sehari-hari yang digunakan berbahasa Inggris.

instagram-australian-school-jakarta-utara

Nah, jika Anda sedang mencari sekolah terbaik yang menggunakan tablet atau laptop di kawasan Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya, silahkan hubungi Australian School Sacred Heart yang beralamat di Taman Grisenda Blok D4, No. 22-23, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi +62 818 1873 6619 atau KLIK DISINI.

LEAVE A REPLY