Inilah Sanggar Tari Yang Berstandar International

0
535
Dance-LWTA
Murid LWTA

BeritaKawasan.com – Padatnya bahan pelajaran dari sekolah yang harus dipelajari siswa, tak jarang juga membuat siswa stress. Menyikapi hal itu, Living Water Talent Academy berinovasi menciptakan sebuah tempat alternatif yang menggabungkan konsep kafe dan sanggar tari.

Sanggar tari Living Water Talent Academy tempat belajar latihan sanggar kursus kelas les sekolah tari modern, merupakan salah satu sanggar sekolah dance terbaik di Jakarta, dengan studio dance berstandar international dan dengan pengajar pelatih dance berstandar international.

Vania Natalie, pemilik Living Water Talent Academy mengatakan, “Aktivitas kegiatannya tidak hanya menari, tapi juga ada Clay Activity, Canvas Painting, Komik, Drawing Colouring dan berbagai macam 3D Art, Yoga, serta les bahasa oleh guru native speaker dengan harga yang sangat terjangkau, ujar Vania.

living-water-talent-academy
One Stop Learning Center

Vania menambahkan, “Di tempat yang akan dibuka di kawasan Pluit – Jakarta Utara ini, siswa bisa belajar sepuasnya. Kapan pun, di mana pun, dan dengan cara apa pun yang mereka sukai dengan guru-guru berpengalaman yang sangat friendly. Tak tanggung-tanggung, sedikitnya ada 5 orang guru yang standby setiap harinya, tambah Vania.

Nah, bila Anda yang berada didaerah Pluit, Muara Karang, Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya, akan segera hadir LWTA cabang Pluit. Untuk orangtua daftarkan anak Anda untuk trial class di LWTA, bergabunglah dengan ratusan anak lain di LWTA.

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi LWTA di nomor telpon 021- 29562394 / 082228228022 atau datang langsung ke alamat di Komplek Rukan Sunter Terrace blok A 20, Sunter – Jakarta Utara. Advertorial

LEAVE A REPLY