Inilah Konveksi Seragam Kantor Termurah Di Jakarta

0
410
kaza-sport-1

BeritaKawasan.com – PT. Karisma Hariza adalah perusahaan bidang jasa konveksi pembuatan produk media promosi seperti seragam kantor atau karyawan, T-Shirt, Jaket, Rompi, Topi, produk Merchandise dalam partai kecil maupun partai besar. Konveksi seragam kantor termurah ini terus mengadakan perluasan market untuk menjalin kerjasama kepada konsumennya dengan saling menguntungkan. Dengan menunjang kerjasama yang baik dan kepercayaan customers yang berkesinambungan, konveksi seragam kantor termurah ini selalu mengutamakan kualitas untuk pembuatan media promosi.

konveksi-seragam-kantor
Konveksi Murah

kaza-sport

Pemilik PT. Karisma Hariza yang bernama Aceng mengatakan, “PT. Karisma Hariza didirikan pada tahun 2000 di jalan Raya Penggilingan Perkantoran Industri Kecil Blok B No. 194, Cakung – Jakarta Timur.  Jam operasional kantor mulai dari pukul 08.00 WIB s/d 18.00 WIB. Harga yang kami tawarkan terbilang cukup murah, mulai dari Rp. 30.000,- /pcs dengan order minimal 100pcs, “ ujar Aceng.

kaos-promo
Kaos Seragam
kaos-promosi
Kaos Seragam

Aceng menambahkan, “Dengan pengalaman belasan tahun serta tenaga profesional yang handal, kami menjamin kualitas terbaik & bermutu, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, tambah Aceng.

Berikut adalah pelanggan setia yang telah order dengan PT. Karisma Hariza :

  • Kaos Promosi INDOSAT
  • Seragam Karyawan MERCY
  • T-Shirt dan Seragam Karyawan PT. KRAMAYUDHA TIGA BERLIAN MOTORS
  • Seragam Karyawan PT. SAHABAT ABADI (Distributor Philips Indonesia)
  • Seragam Karyawan METRO TV
  • Kaos dan Seragam Karyawan Sepatu BATA
  • T-Shirt Philips Indonesia (Bagian Automotive)
  • Dan lain-lain.
kaza-sport-jakarta
Cetak Kaos Seragam
kaza-sport
Cetak Kaos Promosi

Nah, bila Perusahaan Anda membutuhkan jasa pembuatan seragam kantor atau karyawan, T-Shirt, Jaket, Rompi, Topi, maupun produk Merchandise, silahkan hubungi PT. Karisma Hariza di nomor telepon 021- 461 6141 – 0821 1393 2696 atau via email : kazasport1@yahoo.com, tutup Aceng kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY