IKM TASIKMALAYA RENCANAKAN BANGUN MESJID
Foto : Sekretaris Ikm Muzaki dan Risto.

Berita Kawasan Tasik – Perantau Sumatera Barat yang tergabung dalam organisasi Ikatan Keluarga Minang (IKM) Tasikmalaya, Jawa Barat, dengan fokus program merencanakan membangun mesjid.

Sekretaris IKM Muzaki, mengungkapkan hal itu di Sekretariat IKM Tasikmalaya, Rabu ( 15)7) malam ketika menjamu dan komunikasi dengan Sekum IKM Jabodetabek, Risto sebagai pewarta yang meliput berbagai kegiatan perantau minang di wilayah Priangan Timur.

Saat ini sudah terkumpul dana sejumlah 77 juta berasal dari kotak amal IKM yang ditebar sebanyak 385 kotak di sejumlah toko, kedai warung dan RUMAH MAKAN PADANG milik perantau minang, kata Muzaki sungguh.

Sekretariat IKM kota Tasik nampak nya merupakan tempat yang sering disinggahi oleh warga perantau Minang untuk bermalam dan untuk komunikasi dan koordinasi tentang bisnis dan perdagangan, katanya.

Sekretariat IKM yang terletak di pusat kota Tasik dan Lingkar Dadaha merupakan kawasan Olah Raga bagi warga yang bermukim di kota Santri itu.

Tampak Sekretaris IKM Tasikmalaya Marzuki dan Sekum IKM Jabodetabek Risto, seusai menikmati sarapan malam di Rumah Makan UNI OMI bagian dari usaha ekonomi warga IKM Tasikmalaya. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here