Pemakaman alm Ervina korban tabrak di Depok
Pemakaman alm Ervina korban tabrak di Depok ( Foto : Sri )

BeritaKawasan.com – Awal Desember 2019, ibu dan anak tewas ditabrak kendaraan diduga Land Rover di jalan raya Andara/H. Bara wilayah Kelurahan V Depok, Minggu subuh (1/12).

Kendaraan yang disupiri oleh Merdyasa Hariatama, menabrak Ervina (35) dan anak Eldian (1,3) sedang berbonceng dengan suami Boy, mengendarai motor Vario akibat tabrakan itu korban dan anak terpelanting dan tewas.

Saksi mata Ubay (16) pelajar SMK Widuri dengan sepuluh temannya, menyaksikan peristiwa tabrakan di TKP yang mengharukan di pagi subuh jelang mentari terbit kepada Pers.

Korban yang ditabrak oleh kendaraan Land Rover, terpental, tewas di tempat kejadian tepat pukul 04.40 dimana Korban Ervina dan anaknya luka dalam dan Boy suami Ervina luka luka sekujur tubuhnya.

Ibu dan Anak Tewas korban tabrak di Depok
Korban tabrak di Depok

Almarhum beralamat Jalan Jembatan Ciliwung Rt009/Rw 005 Kelurahan Tj Barat Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta.

Ubay dan Ical menjelaskan, kronologis kendaraan yang disupiri Merdyasa, melaju di jalan Raya Andara (H. Bara), sekitar pukul 04.40. dan menabrak 5 sepeda motor yang ada di pinggiran jalan Andara/H. bara secara beruntun, katanya sungguh.

Korban Ervina, anak dan Boy yang pertama, dilihat mereka, spontanitas Ubay dan teman teman segera memberi pertolongan dan minta yang ada dalam kenderaan keluar, untuk membantu korban, kata Ubay terenyuh.

Menurut saksi, di dalam kendaraan yang menabrak korban, ada 2 wanita dan 2 pria , mereka diduga habis bagadang malam minggu.

Ubay dan teman segera membawa Bayi Eldi dengan teman yang luka dengan sepeda motor ke RSU Prikasih Depok, ujar Saksi Ubay dan kawan kawan kepada Pers di RS Fatmawati Jakarta Selatan.

Sementara, Ervina dan Boy dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan, oleh kendaraan yang lewat dengan pertolongan warga wilayah Limo kota Depok.

Korban wafat 2 orang dan luka berat dan ringan tiga orang, dua korban wafat sudah dimakamkan di makam Serengseng Sawah, Jakarta Selatan, Minggu tengah hari

Kecelakaan yang membawa korban jiwa dan tiga luka berat ringan itu sudah ditangani Satlantas Polres Depok, demikian laporan pewarta. 002.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here