H. Muallif ZA, Caleg DPRD DKI Dapil DKI 1 Jakarta Pusat Gelar Fogging Di Kelurahan Petojo Selatan Rw 08, Tanah Abang 1 Jakarta Pusat

BeritaKawasan.com – Minggu, 10 Februari 2019 lalu telah dilakukan Fogging atau pengasapan dapat membunuh nyamuk Aedes aegypti dewasa di kelurahan Petojo Selatan Rw 08, Tanah Abang 1 Jakarta Pusat. “Fogging ini termasuk termasuk salah satu pencegahan DBD selain itu kita juga mengadakan edukasi kepada masyarakat mengenai PSN atau pemberantasan sarang nyamuk dengan metode 3M plus,” ujar H. Muallif ZA, caleg DPRD DKI dapil DKI 1 Jakarta Pusat no urut 1.

H. Muallif ZA saat ini menjabat sebagai anggota dewan legislatif DPRD Jakarta Pusat 2014-2019. Ia memutuskan untuk menyalonkan diri lagi sebagai anggota dewan legislatif DPRD Jakarta Pusat 2019-2024 karena masih merasakan adanya keresahan di masyarakat.

H. Muallif ZA, Caleg DPRD DKI Dapil DKI 1 Jakarta Pusat Gelar Fogging Di Kelurahan Petojo Selatan Rw 08, Tanah Abang 1 Jakarta Pusat
H. Muallif ZA, Caleg DPRD DKI Dapil DKI 1 Jakarta Pusat No. Urut 1

Visi Muallif adalah menjadi anggota DPRD yang melayani dan membangun masyarakat dengan maksimal bersama-sama dengan Gurbernur. Untuk itu ia akan memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal di berbagai bidang. Dan melaksanakan pembangunan yang sesuai dengan APBD.

Muallif berharap masyarakat bisa memilih anggota legislatif dengan benar. “Masyarakat sekarang kan sudah cerdas, mana anggota dewan yang mau turun, menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat. Dan yang lebih penting lagi harus tahu mana anggota dewan yang akan memastikan pelayanan yang dilakukan pemerintah DKI benar-benar maksimal,” kata Muallif.

“Pelayanan administrasi, kesehatan, pendidikan, sarana dan prasarana harus dipantau dan diawasi bahwa pelaksanaan oleh pemprov DKI mulai dari tingkat dinas-dinas sampai kelurahan harus berjalan dengan baik. Kalau ada penyimpangan saya salah satu yang siap memberikan teguran kepada aparat pemerintah,” imbuh Muallif.

Kontributor : Tangerang Selatan

Sumber : Ahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here