Masrul Kasmy dan Julian Norwis Maju Dikancah Pilkada 2020, Ini Yang Dilakukan Lan Marvel
Foto : Masrul Kasmy - Julian Norwis

Berita Kawasan Pekanbaru – Tim penjaringan DPW Provinsi Riau Partai Nasdem sangat seletif sekali melakukan penjaringan Balon ( Bakal calon ) Bupati dan wakil bupati kabupaten Meranti . Baik dari sisi administrasi bahkan sampai figur kedua pasangan calon kandidat di seleksi .

Salah satu kandidat yang ikut dalam bursa bakal calon pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti H Masrul Kasmy dan H Yulian Norwis (MAJU) menghadiri tes wawancara Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Riau di Jalan Diponegoro, Senin (25/11) Sore.

Kedatangan pasangan Yang berslogan MAJU itu  diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPW NasDem Rusdaryanto dan Sekretaris Moh.Aminullah serta seluruh anggota penjaringan.

Beberapa pertanyaan yang dijawab Masrul Kasmy dan Yulian Norwis saat menjalani tes wawancara oleh Tim Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti itu terlihat sangat santai dan meyakinkan.

“Saya kira apa yang menjadi perjuangan kami selama ini sudah sejalan dengan Visi Misi Partai NasDem. Tanpa saya paparkan visi misi (saat ini) semua orang tahu, karena visi misi saya terbuka. Setiap pembangunan itu harus terukur, dan melakukan gerakan perubahan dan Terpenting membangun Meranti melalui sektor pertanian. Sebab, harus kita akui bahwa pertanian menjadi pilar utama dalam menunjang perekonomian rakyat,” ungkap Masrul seraya diangguk bapak Yulian Norwis.

Apalagi pasangan MAJU mengaku Partai NasDem sangat dekat dengan Visi Misinya nanti.

DPW Provinsi Riau Partai Nasdem Rekomendasikan Ke DPP Pasangan MAJU
Pasangan MAJU Foto Bersama Dengan Tim Penjaringan DPW NasDem

Di akhir Wawancara tersebut, Ketua Tim Penjaringan Rosdaryanto mengatakan.Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mendukung penuh atas pencalonan pasangan MAJU untuk di rekomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat berdasarkan Visi dan Misi  yang dinilai sejalan dengan Visi dan Misi Partai NasDem dan keseriuasan pasangan MAJU terliat jelas dan meyakinkan partai NasDem

Ditempat terpisah dihadapan awak media , pasangan calon ‘ MAJU ‘ memberikan apresiasi kepada DPD dan DPW Partai NasDem , yang telah bekerja sangat profesional dalam melakukan tahapan penjaringan balon Bupati dan wakil bupati tahun 2020 ‘

Tak luput pasangan ‘ MAJU ‘ sangat – sangat berterimaksih kepada DPW Partai NasDem Provinsi Riau yang telah memberikan kepercayaan untuk merekomendasikan kami ke DPP . Alhamdulilah ya Syukurilah ……..semoga ditingkat DPP nanti tahapan seleksi penjaringan berikutnya DPP Partai NasDem memberikan kepercayaan dan amanah pengembangan partai NasDem di kabupaten Meranti , ucap pasangan MAJU .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here