Di Tengah Wabah Covid-19, Kedai Ayam Bakar Febri : Mari Berbagi Kebaikan.

Berita Kawasan Bogor – Di tengah merebaknya wabah Corona Virus Desiase 2019 (COVID-19) yang melanda Indonesia, Masyarakat diimbau untuk melakukan antisipasi diri guna mencegah agar tidak tertular virus corona.

Wabah Covid-19, Kedai Ayam Bakar Febri, Mari Berbagi Kebaikan ditengah wabah virus corona, Berita Kawasan Bogor, antisipasi mencegah virus corona

Salah satu pencegahan yang wajib dilakukan dengan cara menjaga kebersihan diri dari lingkungan tempat tinggal, menggunakan alat pelindung diri berupa masker, menjaga jarak saat berinteraksi untuk menghindari penularan virus tersebut.

Dengan adanya virus corona menyebabkan Sekolah dan perkantoran diliburkan, guna mencegah dan mewabahnya virus corona, namun masih banyak warga yang sulit mencari nafkah”, seperti driver Online, pedagang dan lainnya.

Efek dari Virus Corona saat ini adalah bagaimana mengatasi sulitya ekonomi, terutama bagi Masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan, salah satu warga Kurniawan menyampaikan harapan kepada beberapa Intansi maupun pribadi untuk mendonasikan bantuannya demi meringankan beban para Masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah, salah satu pengusaha Ayam Bakar Mas Pebri terketuk hatinya dan merencanakan akan mendonasikan bantuannya, guna meringankan beban mereka”, katanya.

Di Tengah Wabah Covid-19, Kedai Ayam Bakar Febri : Mari Berbagi Kebaikan Kepada Sesama

Ayam bakar Mas Pebry berniat membagikan 500 paket sembako untuk warga membutuhkannya, seperti driver Online, ojek pangkalan, buruh harian, supir angkot dan Masyarakat lain yang membutuhkan rencana akan disalurkan setiap hari jumat, keliling disekitaran Gunung Sindur, Pamulang dan Ciputat.

“Selain itu Ayam Bakar Mas Pebri juga mengajak teman, saudara, dan lainnya yang ikut berdonasi guna mengurangi beban mereka dan dapat menghubungi dan mengirim donasinya melalui rekening yang sudah disiapkan”, imbuhnya.

Berikut saya lampirkan Nomor rekening dan nomor WhatsApp, setelah donasi dikirim panitia akan memberikan bukti kegiatan sosialnya, berupa vidio, foto dan article. Bagi yang ingin berdonasi bisa kirim langsung ke kerekening.

Norek: Bca 6760139023 a.n kurniawan, dan nomor Handohone (HP) dan WhatsApp (WA) : 081818859787 (HP)
081383830262 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here