Foto By Raharja

MEDIA BERITA KAWASAN – Seorang pria mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Desa buko Foso RT 5 RK 1, Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Lampung , Jumat . Korban Edi Purnomo (37) tewas nekat gantung diri.

Korban yang tercatat beridentitas sebagai warga buko Fuso Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji itu, pertama kali ditemukan oleh bibinya yang bernama Tarmi(40) saat hendak kerumah korban.

“Korban tewas mengantung di tali tambang warna kuning,” kata Iptu Sulistiangsih Kapolsek Way Serdang Jumat.

Sebelum ditemukan tewas, korban bersantai Di dalam Rumah Korban sekitar pukul 07.30 WIB. Namun Tarmi terkejut saat masuk kamar, melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di tali tambang berwarna kuning. Tarmi kemudian memberitahu keluarga korban.

Foto By Raharja

Keluarga korban yang melihat hal itu langsung meminta bantuan warga yang diteruskan kepada pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dengan cara menurunkan jasad korban.

“Dari hasil penelitiaan sementara tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban,” kata Suldi

Suldi memastikan korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan seutas tali tersebut.

“Korban dikebumikan pihak keluarga, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi serta membuat surat pernyataan tidak menuntut kepada pihak mana pun,” ujar Iing pula. (Rhj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here