Peringatan Acara Maulid Nabi Muhammad Kota Depok 2019, Ketua DKM Mushollah Assakinah Bedahan Depok
Foto by : Tribunnews.com

BeritaKawasan.com – Bagi Anda yang tinggal di sekitar Sawangan Depok Jawa Barat, jika Anda sayang dan cinta dengan ajaran pemimpin tauladan kita Nabi Muhammad SAW, datang dan hadirilah acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang akan digelar oleh Mushollah Assakinah pada tanggal 22 Desember 2019.

Mushollah Assakinah terletak di RT.001/06 Kp. Perigi Bedahan, Sawangan – Depok Jawa Barat.

Ketua DKM Mushollah Assakinah, Syaiful Bahri
Ketua DKM Mushollah Assakinah – Bapak Syaiful Bahri

Menurut Ketua DKM Mushollah Assakinah, Syaiful Bahri mengatakan, ” Ketua Panitia acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushollah Assakinah tahun ini diketuai oleh bapak Ramdhani. Kami menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad ini bertujuan untuk mengajak seluruh warga Bedahan, khususnya warga Kp. Perigi untuk meneladani sifat dan sikap Rasulullah dalam bekerja dan berkehidupan dimasyarakat sehari-hari. Karena telah dituangkan didalam alquran surat Al-Ahzab yang berbunyi “Sesungguhnya didalam diri Rosulullah ada teladan yang baik bagimu, yaitu bagi orang-orang yang mengharap Allah dan hari akhir serta banyak berzdikir kepada Allah (Q.S.Al-Ahzab: 21),” tutur Sayiful Bahri.

“Alhamdulillah Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita didukung penuh oleh seluruh warga Bedahan, khususnya RT.001/06. Acara Maulid kami mulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, dimana acara peringatan Maulid Nabi Muhammad ini insya Allah akan hadir KH. Jaka Tarub sebagai penceramahnya, “ ungkap Ketua DKM Mushollah Assakinah kepada BeritaKawasan.com.

Peringatan Acara Maulid Nabi Muhammad Kota Depok 2019, Ketua DKM Mushollah Assakinah Bedahan Depok
Foto by : www.Grid.id

Nah, untuk Anda yang tinggal di sekitar kawasan Bedahan atau Sawangan yang cinta dengan Nabi Besar Muhammad SAW, datanglah bersama keluarga di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad yang digelar Mushollah Assakinah.

Insya Allah siapa pun yang dekat kepada Nabi Muhammad akan diberi kelancaran mengarungi kehidupan dan akan diberi kemudahan, rezeki ngalir terus,” pungkas Ketua DKM Mushollah Assakinah dengan penuh keyakinan akan kecintaannya kepada Nabi Muhammad SAW.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here