DANYON YUDHA PUTRA 0904/JS M TAUFIK TERPILIH SEBAGAI KETUA PPM DKI JAKARTA
ISTIMEWA

Berita Kawasan Jakarta Musyawarah Pemuda Panca Marga ( PPM) ke 10 yang dilaksanakan di gedung Juang 45 Jakarta pusat, Sabtu (6/9), dengan agenda utama pemilihan ketua PPM DKI Jakarta.

Musda PPM ke 10 dibuka oleh ketum Syamsudin Siregar, yang dihadiri olehn anggota PPM dari 5 wilayah kota adm dan kabupaten kepulauan seribu.

Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi DKI Jakarta yang menggelar Musyawarah Daerah X (MUSDA X) Tahun 2020 di Gedung Juang 45 tampaknya sukses karena adanya kebersamaan dan terpatri sebagai putera pejuang LVRI.

MUSDA X PPM DKI Jakarta yang dilaksanakan sebagai bentuk Konsolidaai Organisasi dan merupakan Keputusan tertinggi Organisasi di tingkat Daerah khususnya Provinsi DKI Jakarta.

Dalam MUSDA tersebut M Taufik Danyon Yudha Putra 0904/JS terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PD PPM Provinsi DKI Jakarta Masa Bhakti 2020-2025

Menurut Ketua Terpilih M Taufiik, MUSDA X PPM DKI Jakarta meru pakan turunan dari hasil MUNAS X PPM secara nasional yang dilaksa nakan di Kemayoran Jakarta pusat tahun 2019 silam

M Taufik berujar “Dengan semangat Tanhana Dharma Mangra dan bertekad mengimple mentasikan Tri Dharma PPM yaitu Patriotisme, Idealisme dan Solidaritas sehingga untuk menggerkakan roda organisasi butuh kebersamaan.

“Keuangan organisasi diperoleh dari iuran anggota, sumbangan yang tidak mengikat dan usaha – usaha lain yang sah sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Organisasi,” katanya

MUSDA PPM X nampaknya para pucuk Pimpinan Cabang di lima Kota dan satu Kabupaten Adm Kepulauan Seribu naik menjadi Pengurus teras Pimpinan Daerah PPM Provinsi DKI Jakarta untuk 5 tahun ke depan.

Oleh karena itu, perlu segera diadakan Konsolidasi Organisasi di tingkat Cabang hingga ke tinhkat kecamatan dan kelurahan, ujar Taufik serius.

Selaku Ketua Terpilih sekaligus Ketua Tim Formatur M Taufik menunjuk Zondra sebagai Sekretaris dan Lingga Wisnu sebagai Bendahara PD PPM DKI Masa Bhakti 2020-2025.

Ia menyatakan, akan membahas Program kerja pada Rakerda yang akan diadakan 3 minggu lagi atau sebulan ke depan”, pungkas Ketua terpilih sambil mengepal tangan sebagai tanda semangat.

Zondra Ketua Cabang Jakarta Utara yang dipilih sebagai Sekretaris mengatakan “Penyelengaraan MUSDA X PPM DKI sangat demokratis dan mengutamakan musyawarah mufakat, katanya.

Menurutnya, terpilih bung Taufik sebagai Ketua PPM DKI Jakarta sudah diduga, mengingat beliau didukung oleh senua kalangan.

MUSDA PPM X dihadiri oleh Taufan Bakri Kepala Kesbangpol DKI mewakili Pemprov, Kol Budiyanto mewakili Kodam Jaya, AKBP Sri Wardiningsih mewakili Polda Metro Jaya.

Hadir pada Musda PPM X Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara dan Wakapolres Metro Jakarta Pusat Herbertus Ompusunggu.

Dalam acara pesta demokrasi PPM DKI tampak dihadiri juga oleh Ketua Deparnas PPM Haji Lulung AL, Ketua Umum PPM samsudin Siregar, Sekjen Abdilah Karyadi beserta Jajaran Pimpinan Pusat PPM.

Ketua PD PPM Tarmijo Damanik dan Saharudin Arsyad Deparda PPM DKI hadir beserta ratusan Kader PPM di seluruh Seantaro Jakarta.( Prio).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here