Cuci Mobil Keliling (CUMOKE) HADIR BANTU PEMILIK KENDARAAN DI MASA PANDEMI

Berita Kawasan Tangsel – Cucian mobil Keliling (CUMOKE) kini hadir untuk membantu para pemilik kendaraan roda empat khususnya bagi mereka yang tinggal di area BSD – Serpong dan sekitarnya.

Mobil yang merupakan kependekan dari Otomobil berasal dari bahasa Yunani ‘Autos’ dan Latin ‘Movére’, adalah sebuah alat transportasi yang sangat perlu diperhatikan perawatannya agar tetap awet dan nyaman digunakan.

“Salah satu perawatan rutin terhadap kendaraan yang diperlukan tentunya adalah perawatan dalam mencuci kendaraan agar selalu terlihat bersih, nyaman dan indah dipandang.” kata Khairul Umam Gunawan, pemilik CUMOKE kepada Wartawan di Tangsel, Rabu (9/9).

Cuci Mobil Keliling (CUMOKE) HADIR BANTU PEMILIK KENDARAAN DI MASA PANDEMI

“Jadi untuk mereka yang peduli terhadap kendaraannya dalam urusan mencuci, kini di saat pandemi yang sedang terjadi, kami hadir untuk memanjakan semua konsumen dengan langsung mendatangi rumah mereka satu per satu.” ujar Khairul.

“Kualitas hasil adalah salah satu yang kami sasar, oleh karena itu kami hadir melalui teknik pencucian salju/ snow wash untuk memastikan kebersihan menyeluruh tanpa ada kotoran yang tertinggal. Saat ini cover area kami adalah untuk konsumen yang tinggal di BSD – Serpong dan sekitarnya, selanjutnya kami juga akan menargetkan untuk membuka layanan kami di kota-kota lainnya.” tambah Khairul.

Cumoke mulai aktif dari pukul 7.30 pagi, dengan estimasi waktu pengerjaan adalah 90 menit per kendaraan untuk mencapai hasil yang maksimal mulai dari mencuci eksterior, vacuum interior sampai semir ban.

Harga yang dibanderol untuk satu kali pencucian mobil ukuran standar ini pun terbilang sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 40.000,-.

Hadirnya CUMOKE juga untuk memastikan bahwa konsumen tidak perlu lagi terburu-buru dan menunggu terlalu lama di tempat pencucian umum, tidak perlu khawatir mobil akan kotor saat menuju rumah setelah dicuci, dan kualitas cucian salju ini menggunakan shampoo dan semir khusus kendaraan tanpa campuran air.

“Untuk booking order bisa langsung menghubungi kami via whatsapp di nomor +62811973813. Let me serve you when you serving yourself!” tutup Khairul dengan mengutip visi utama dari CUMOKE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here