Cover Super Keluarkan Jok Paten Terbaru

BeritaKawasan.com – Cover Super merupakan produsen cover mobil, motor, sepeda, tas, dan juga setir mobil. Perusahaan yang sudah dibangun sejak 6 tahun ini mencapai rekor dengan target yang bisa dikatakan gemilang. Bermula dari modal seadanya dan memulai dari garasi rumah hingga sekarang bisa masuk ke skala pabrik.

Seiring berjalannya waktu dan menyadari adanya tren modifikasi interior mobil, kini Cover Super juga mengeluarkan produk terbaru yakni cover jok mobil. Keunggulan cover jok mobil keluaran Cover Super adalah cover jok mobilnya bisa dipesan secara custom atau made by order. Itu artinya, cover jok mobil bisa dipesan sesuai dengan keinginan pelanggan. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Cover Super, Alfan Rabbani.

“Peluncuran produk terbaru dari kami itu ada pemasangan cover jok, bisa custom, dan cover yang dipasang bisa semi paten dan bisa juga paten. Bedanya itu ada pada cara pemasangannya,” imbuhnya kepada tim media, Senin (12/11/2018).

Baca juga : Bagian Mobil Menurut Fengshui

Jika ada pelanggan yang ingin cover jok permanen Cover Super juga menyediakan cover jok paten. Perbedaan antara cover jok semi paten dan paten adalah jika cover jok semi paten tidak perlu membongkar jok asli mobil, cover joknya hanya tinggal disarungkan saja. Sedangkan untuk pemasangan pada cover jok paten, jok asli mobil perlu dibongkar terlebih dahulu untuk selanjutnya cover jok dijahit pada jok aslinya.

“Dua-duanya dijamin hasilnya memuaskan. Rapi, press, dan nyaman. Untuk pemasangan, pelanggan tidak perlu khawatir, Cover Super sekarang sudah menyediakan fasilitas antar dan pasang cover jok di 12 kota di Indonesia,” tambah Alfan.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi detail dan cara pemesanan Cover Super bisa langsung menghubungi customer service melalui WhatsApp di 0822-1310-2000, Facebook Page www.facebook.com/coversuper, atau Instagram @officialcoversuper. Bisa juga mengunjungi situs www.coversuper.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here