CaLeg DPRD Provinsi DKI Jakarta Yang Berpengalaman dan Terbaik Dari Partai PSI Untuk Benahi Jakarta
Johannes Martuah S.T. - CaLeg DPRD Provinsi DKI Jakarta, DaPil DKI 1 (Jakarta Pusat) nomor urut 7 dari Partai Solidaritas Indonesia.

BeritaKawasan.com – Sekarang saatnya warga masyarakat menyerahkan seluruh aspirasinya melalui sistem Demokrasi kepada caleg DPRD yang benar-benar mengelola dan mengawasi jalannya pemerintahan bangsa Indonesia.

Dengan sistem demokrasi itulah rakyat setuju untuk menyerahkan pengelolaan dan penataan daerah ini di pundak para caleg DPRD terbaik dan terpercaya. Seperti keputusan- keputusan penting, termasuk tugas pokok sebagai caleg DPRD yakni mengawasi dan membuat anggaran tersebut akan sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, para caleg DPRD harus dipilih dari jiwa-jiwa terbaik untuk kemajuan bangsa ini.

BACA JUGA : PELUANG USAHA MENGUNTUNGKAN 2019

Yang kita pertanyakan, sudah adakah jiwa-jiwa para caleg DPRD terbaik bangsa ini yang mengisi posisi penentu masa depan bangsa tersebut? Kenyataannya, beberapa tahun terakhir, sosok wakil rakyat, khususnya DPRD, terpuruk dan menjadi sorotan publik. Kinerja anggota DPRD dinilai buruk dan bermasalah secara etika, mulai dari keterlibatan sejumlah anggota Dewan dalam kasus korupsi.

Semoga pileg 2019 diharapkan dapat menghasilkan caleg DPRD yang lebih baik, yang betul-betul bekerja untuk kepentingan rakyat di atas kepentingan lainnya.

Johannes Martuah S.T. - CaLeg DPRD Provinsi DKI Jakarta Yang Berpengalaman dan Terbaik Dari Partai PSI Untuk Benahi Jakarta

Johannes Martuah S.T. adalah CaLeg DPRD Provinsi DKI Jakarta, DaPil DKI 1 (Jakarta Pusat) nomor urut 7 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Johannes Martuah S.T, Putra Batak kelahiran Jakarta, anak ke 2 dari lima bersaudara. Terlahir dari orang tua berlatar belakang Pegawai Negeri Sipil.

Johannes Martuah S.T., CaLeg DPRD Provinsi DKI Jakarta Terbaik Dapil 1 Jakarta Pusat mengatakan, “ Kenapa memilih partai PSI, PSI adalah harapan baru untuk politik Indonesia yang lebih bersih dan sehat. PSI satu-satunya partai yang membuka proses pemilihan caleg yang diseleksi oleh juri yang kredibel dan independen, di antaranya Prof. Mahfud MD, DR Marie Elka Pangestu, dll. PSI menjadi satu-satu nya Partai yang bersih dari caleg mantan koruptor sejak awal proses verifikasi caleg. PSI satu-satunya partai yang mengajukan revisi UU MD3 yang membuat anggota DPR kebal dari hukum. Semangat PSI ini yang selalu saya bawa dan saya sampaikan setiap kali bertemu masyarakat di dapil DKI 1 dalam beberapa bulan terakhir. Seraya memberikan harapan tentang wajah politik baru yang lebih baik dan lebih bersih. Saya berharap Mudah-mudahan niat baik nya terjun ke politik dengan kendaraan politik PSI akan mendapat dukungan dari masyarakat DKI Jakarta untuk bersama-sama membenahi kota Jakarta menjadi kota yang berkelas dunia dan ramah kepada warganya serta bebas dari korupsi, “ tutur Johannes.

Caleg terbaik Dapil 1 Jakarta Pusat ini menambahkan, “Kembali ke tugas pokok sebagai DPRD yakni mengawasi, membuat anggaran, serta undang-undang, dengan pengalaman saya di dunia professional sedikit banyak dapat bermanfaat, selain itu tentunya semua fungsi tersebut harus pro rakyat sejalan dengan tujuan utama saya untuk melayani bangsa lebih luas. Saya percaya pengalaman profesional saya selama lebih dari 20 tahun ini bisa dijadikan modal untuk melayani warga Jakarta dan knowledge transfer kepada pejabat Pemda DKI apabila ia terpilih nanti,” tambah Caleg terbaik Dapil 1 Jakarta Pusat.

“Saya akan menata gedung perkantoran dan fasilitas umum agar lebih baik lagi. Terutama untuk menempatkan pedagang asongan kedalam area gedung perkantoran dan pengelolaan sampah yang lebih baik lagi. Selain itu, terkait masalah pengangguran, Caleg Terbaik Dapil 1 Jakarta Pusat tersebut mengatakan akan mendorong generasi muda kearah ekonomi kreatif dan pembekalan pengetahuan kerja lewat sejumlah pembekalan dan pelatihan keterampilan,” pungkas Johannes kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here