Calon Walikota Tangsel Hadir Dalam Kegiatan Komunitas Pejalan Kaki Santai Bersama Warga Tangerang Selatan

Berita Kawasan Tangerang – Komunitas Pejalan Kaki Santai mengadakan kegiatan jalan santai bersama pada hari Minggu (15/09/2019). Kegiatan ini diadakan dengan tujuan supaya masyarakat bisa melakukan olahraga. Dengan mengikuti kegiatan jalan santai bersama kita tidak hanya bisa merasakan sehat jasmani, tetapi juga rohani. Kegiatan jalan santai ini juga menjadi ajang silaturahmi antara warga Tangerang Selatan, khususnya warga Rawalele, Jombang.

Walikota Tangsel Hadir Dalam Ajang Silaturahmi Komunitas Pejalan Kaki Santai Bersama Warga Tangsel

Kegiatan jalan santai kali ini merupakan kagiatan yang kedua kalinya. “Saat launching pesertanya sekitar 50 dan pada saat ini bertambah menjadi 100 orang. Hal ini berarti warga Tangsel sangat antusias dengan kegiatan jalan kaki santai ini dan tentunya mereka semua ingin hidup sehat,” ujar Erwin. Dan Erwin sebagai ketua berharap, komunitasnya bertambah anggotanya dan akan merangkul seluruh warga Tangsel. Rencananya kegiatan jalan santai ini akan dilakukan setiap bulan dan Erwin berharap di kegiatan berikutnya bisa diikuti oleh lebih banyak peserta.

Walikota Tangsel Hadir Dalam Ajang Silaturahmi Komunitas Pejalan Kaki Santai Bersama Warga Tangerang Selatan Walikota Tangsel Hadir Dalam Ajang Silaturahmi Komunitas Pejalan Kaki Santai Bersama Warga Tangerang Selatan

Kegiatan jalan kaki sehat ini juga dihadiri oleh calon Walikota Tangsel, H. Ruhamaben. Ruhamaben berpesan, untuk seluruh warga Tangsel agar selalu hidup sehat, rutin berolahraga dan menjaga pola makan. Untuk menambah kemeriahan kegiatan jalan kaki santai panitia juga memberikan doorprize.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here