Berita Kawasan Tangerang – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar acara pengundian dan penetapan nomor urut Calon Kepala Desa (Kades) Jayanti Periode 2019 – 2025 di Aula Kantor Desa Jayanti, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Salah satu Calon Kades Jayanti yang memperoleh nomor urut 5, Ahmad Rifai SE, siap memberikan pelayanan yang tèrbaik kepada masyarakat Desa Jayanti sesuai dengan Visi dan Misi-nya.

Ada pun Visi yaitu, “Terwujudnya Pelayanan Publik yang Transparan Akuntable Menuju Masyarakat Menuju Masyarakat Jayanti yang Maju Aman Lancar Kondusif dan Sejahtera”.

Calon Kades Jayanti Yang Siap Memberikan Pelayanan Publik Yang Transparan
Ahmad Rifa’i, SE

Sementara untuk Misi-nya diantaranya :

1. Meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas melalui ekonomi kerakyatan.

2. Menciptakan stabitas masyarakat yang aman rukun guyuh dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip Agama dan Budaya yang ada.

3. Mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan Desa Jayanti / penyelenggaraan pemerintahan yang transparan dan akuntable / pelayanan prima kepada masyarakat dengan cepat dan benar.

“Mohon doa restunya kepada semua masyarakat Desa Jayanti,” ujar Ahmad Rifai dengan moto kreatifnya ‘Kedisplinan, Responsive, Edukatif, Aspriatif, Tertib, Inovatif dan Proaktif. (Ikbal/Gudel/Reno)

Sumber : Cula1.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here