CALON BUPATI, RESEK PENDUKUNGNYA

Berita Kawasan Bandung – Bakal Calon Bupati mulai meresek pendukungnya yang bertebar di 39 kecamatan di kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sepuluh sosok balon bupati sudah menampilkan program visi dan misinya melalui spanduk dan banner yang bergelantungan di berbagai pusat keramaian, lalu lalang di kawasan kedusunan dan desa di wilayah kabupaten Tasikmalaya.

Balon Bupati DR. H Iwan Saputra (PKS) dengan program Spirit Pembaharuan, menyusul Azies Rismaya Mahfud (ARM), Ruhimat mantan Ketua DPRD, dan AKA. pimpinan Pesantren (Gerindra).

Sementara Deny Rusyniadi dengan program Anti korupsi, dan Raden Eris Kusumah, programnya cukup menyentuh rakyat kecil yaitu Ekonomi Kerakyatan.

Ekonomi rakyat sejak covid 19 nampaknya berbagai ekonomi rumah tangga dan usahawan makin lesu dan tak menentu.

CALON BUPATI, RESEK PENDUKUNGNYA

Calon independen pasangan Padil Kasoma dan Cep Zamzama dengan programnya kabupaten Tasikmalaya baru berbasis Pondok Pesantren.

Mantan Sekda kabupa ten Purwakarta, mencalonkan diri membenahi kampung negeri asal sebagai putera asli Tasikmalaya.

Ferry ( PPP) dan Erry P (Golkar), kedua balon bupati yang tidak bisa dianggap enteng karena pendukungnya sebagai Parpol terkuat di Bumi Pasundan saat ini.

Menyusul Ade Sugianto ( PDIP), nampaknya Ia ,” Slow but sure “. Sebagai Inkumben Pejabat Bupati, Ade melanjutkan kepemimpinan Uu Ruzhanul Ulum yang menjadi wakil gubernur Provinsi Jawa Barat.

” Meskipun pendaftaran ke KPU belum ada, namun tim sukses dari setiap balon bupati sudah turun ke desa desa untuk merauf simpati warga desa yang dikunjungi, ” ungkap mantan pejabat pemda kabupaten Tasikmalaya Jumat (1/8)

Seperti tim sukses ARM, Kata Bapak Taufik, mereka sudah mensosialisasi programnya di desa Sukasukur kecamatan Mangunreja kabupaten Tasikmalaya baru baru ini.

Begitu juga kegiatan yang bersifat sosialisasi yang dilaksanakan oleh tim sukses ARM di pusat pemerin tahan komplek perkantoran yang disebut GEBU (Gedung Bupati) sebulan terakhir ada 2 kali kegiatan.

Kegiatan Lomba menulis surat kepada calon Bupati dan Eksibesen Primajasa dalam berbagai aktvitas yang dilaksanakan di kawasan desa Singasari kecamatan Singaparna, demikian laporan pewarta dari lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here