Caleg DPR RI Dapil 10 nomor urut 7 Jawa Barat Menjadi Relawan Pesantren Ya Bunaya

BeritaKawasan.com – Sudah 3 tahun Bambang sudiyono, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra ini aktif di dapur santri indonesia. Bambang sudiyono sejak muda sudah aktif dibidang sosial, makanya saat ini Bambang Sudiyono sedang menjalakan menjadi relawan di Pesantren Ya Bunaya Ciputat Tangerang Selatan.

Kegiatan Caleg DPR RI Dapil 10 nomor urut 7 tersebut di Pesantren Ya Bunaya yaitu sebagai koki, tugasnya mengatur makanan untuk para Santri. Bambang Sudiyono melakukan pekerjaan sebagai relawan dapur santri di pesantren Ya Bunaya tanpa di gaji.

Baca juga : Caleg DPR RI Bambang Sudiyono Turut Hadir Di Reuni Akbar 212

Caleg DPR RI Dapil 10 nomor urut 7 ini, selain jadi relawan di dapur santri, dia juga sebagai ketua di dapur santri indonesia sebagai Ketua. Seperti ada bencana, orang sakit, bedah rumah Ustad dengan dana dari para donatur yang melalui Yayasan Dapur Santri Indonesia yang berlokasi di Masjid Istiqlal – Jakarta.

Baca juga : Caleg DPR RI Terbaik Jawa Barat

Bambang Sudiyono mengatakan, “Saya ingin membantu para Buruh, Petani, Santri dan Guru. Dengan nyalon menjadi Caleg DPR RI ini kemungkinan besar saya bisa melakukanya untuk membantu Buruh, Petani, Santri dan Guru. Jika menang dalam pencalonanya Caleg lebih mudah dan cepat membantu sesuai dengan visi dan misi saya”.

Caleg DPR RI Dapil 10 nomor urut 7 Jawa Barat Berpengalaman Terbaik

Bambang sudiyono berjanji jika dia menjadi caleg DPR RI, Bambang Sudiyono akan memperjuangkan Buruh dan akan menstop TKA Asing dan akanpulangkan yang sudah terlanjur Masuk ke Indonesia dan secepat akan diganti oleh tenaga asli dari Indonesia,” tutur Bambang.

Bambang juga akan buatkan jaminan hari tua untuk para buruh. Tidak hanya buruh, petani pun akan dibuatkan program ketahanan pangan dan ketahanan energi menurut Bambang Sudiyono potensi ini ada pada para petani dan akan dibuatkan undang-undang secepatnya untuk bela petani. Untuk santri pun Bambang Sudiyono akan perjuangkan santri, bahkan ingin buat sekolah untuk para santri yang membutuhkan. Bambang Sudiyono ingin para santri-santrinya seperti Bung Tomo dan Pattimura yang memenangkan saat perang melawan inggris. Bung Tomo dan Pattimura itu juga seorang santri yang pintar Semua itu adalah pahlawan Nasional kita.

Baca Juga : Pembentuk Persatuan Wartawan 212

Caleg DPR RI Dapil 10 nomor urut 7 Jawa Barat Menjadi Relawan Pesantren Ya Bunaya

Bambang Sudiyono ingin ingin kembali ke Undang-Undang 45 yang asli bangun Negeri sesuai cita-cita pendiri NKRI. Bambang Sudiyono juga ingin pesantren terus berkembang dan akan perjuangkan ijazah pesantren diakuinya. Juga guru-guru yang honorer akan segera ditetapkan menjadi PNS. Itulah visi misi Bambang Sudiyono sebagai Caleg DPR RI Dapil 10 Jawa Barat nomor urut 7, yang meliputi wilayah Ciamis, Kuningan dan Pangandaran ingin semuanya terlaksana, pungkasnya penuh harapan.

LEAVE A REPLY