BUPATI ADE, TETAP LANJUTKAN RPJP TASIKMALAYA
Bupati Ade Sugianto.foto/Istimewa

Berita Kawasan Tasikmalaya – Bupati Ade Sugianto mengungkapkan, Visi Misinya tetap mengusung dan melanjutkan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) dari RPJP 2020 ke RPJP 2025 tahun kabupaten Tasikmalaya.

Ade Sugianto sebagai Inkumben calon Bupati / wakil Bupati periode 2021-2025, mengatakan kepada Pewarta Berita Kawasan di Pondopo Gebu (Gedung Bupati) Singaparna, Minggu malam (13/9)

Ade meyakini kelanjutan dari RPJP 2025 RPJP 25 tahun jelas dan hari ini kita lebih fokus dan tetap mengusung RPJP dan.tolong disampaikan ke masyarakat tentang pemahaman pembangu nan itu bukan 5 tahun tetapi pembangunan itu per 25 tahun, ujarnya serius.

” Kita mengusung pembangunan jangka panjang 25 tahun penajaman dari religius islami masyara kat yang maju dan mandiri yang berbasis Agribisnis, ” ujar Ade.

” Selain itu, kita akan perkuat akselerasinya di pembangunan berbasis komunitas dan titik berat dari perjalanan 25 tahun ini kita akan buktikan ikut serta kelompok masyarakat dalam rangkaian proses pembangunan mulai dari perencanaan sampai evaluasi, ” tambah Ade sungguh.

KOMUNITAS

Sementara yang disebut komuni tas disini bisa DKM bisa juga Pesantren bukan kelompok orang. Permasalahan kita yang sesungguhnya SDM kita yang sangat rendah dan tingkat kemiskinan yang sangat tinggi.

Dengan demikian untuk 5 tahun kebelakang yang merupakan sebuah akhir RPJP, sehingga fokus pembangunan kita lebih sederhana untuk mencapai itu.

Menurut Ade, dari 18 urusan menjadi 3 saja.pertama berbicara tentang pertanian, kedua pariwisata dan ketiga mengentas kan kemiskinan.

Kepada simpatisan, Calon Bupati Inkumben itu, mengimbau peserta pilkada tidak ada alasan bagi kita untuk saling membenci atau saling menghasut anak buah kita.apapun yang terjadi hanya semata takdir Alloh.

Karena itu, bahwa Pilkada ini bukan memilih si A atau si B.bahwa kita berkewajiban untuk tetap mempersatukan masyarakat dan berikanlah edukasi atau pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.

Pertama, biarlah masyarakat memahami Pilkada.bahwa pilkada itu adalah bagian dari pesta rakyat yang seharusnya gembira jangan dibuat tegang, ” ujar Ade lagi.

Kedua Pilkada itu adalah edukasi terhadap pemilih dan masyarakat. Jangan asal janji yang membingu ngkan orang dengan janji janji muluk manis yang tidak mungkin dapat dilaksanakan.

Ketiga, jangan biarkan masyarakat bermimpi ajaklah untuk lebih mengerti. Bahwa sukses pemilu itu bukan hanya memilih orang tetapi bagaimana partisipasi publik terbangun.

Biarkan masyarakat memilih haknya dengan baik. Selamatkan satu suara knp? Karena kita, saya dan teman teman yang mencalon kan hanya orang.

Sementara biaya yg dikeluarkan oleh pemerintah yang nota bene milik rakyat ini sudah 100 milyar lebih. Kita hormati pengorbanan rakyat dengan cara mengedukasi kepada masyarakat.

Keempat, kata Ade ” Kita harapkan juga tetap sinergis yang baik dan.tetap tawakal optimis di atas segala galanya adalah kuasa Tuhan.

Pasangan calon bupati/wakil bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto berpasangan dengan Cecep, Iwan Saputra dengan Iip Miftahul, Azies Rismaya Mahfud dengan Harris Sanjaya.

Selain itu juga terdapat pasangan independen Zam Zama dengan Padil Kasoma, mantan Sekda Purwakarta. Saat ini keempat pasangan calon bupati/wakil bupati itu menunggu hasil tes kesehatan, Demikian laporan Benni Rivano Berita Kawasan dari Tasikmalaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here