Bunda Kasihhati : Hari Pahlawan Momen Tepat Perkokoh Persatuan Membangun Negeri
Bunda Kasihhati - Ketua Presidium Forum Pers Indonesia

BeritaKawasan.comHari Pahlawan ditetapkan melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959. Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November. Peringatan Hari Pahlawan saat ini merupakan sebuah event langka yang mungkin sudah mulai terkikis oleh kemajuan teknologi informasi yang berkembang pesat saat ini. Tetapi tidak untuk semangat ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dalam memperingati Kemeriahan semangat hari Pahlawan ini.

Dengan semangat dan jiwa raga wanita yang akrab dipanggil Bunda Kasihhati ini, telah sukses membangkitkan sebagian wartawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada hari Minggu di Depok (10/11/2019).

Bunda Kasihhati mengatakan, “Peringatan hari Pahlawan ini, bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia memperlihatkan kepada dunia bahwa Bangsa Indonesia memiliki kekuatan. Momen peringatan hari Pahlawan ini momen tepat  untuk “Perkokoh persatuan membangun Negeri”. Generasi penerus memiliki peran yang sangat penting untuk menerusan perjuangan para pahlawan. Semangat serta perjuangan untuk Indonesia perlu diteruskan agar Indonesia menjadi bangsa yang damai dan sejahtera. Hal tersebut dikatakan oleh Kasihhati pendiri dan ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII).

Beliau juga mengatakan, peringatan hari Pahlawan ini mengingatkan kita kepada semuanya untuk terus mengenang perjuangan para pahlawan bangsa Indonesia dan meneruskan-nya, pungkas Bunda kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here