OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Jakarta – Century 21 Indonesia hadir merupakan salah satu unit bisnis dari Ciputra Group (www.ciputra.com),  perusahaan pengembang yang didirikan oleh Begawan properti di Indonesia, Ir. Ciputra. Ciputra Group merupakan pioneer dalam dunia pengembangan properti di Indonesia serta sukses dalam merencanakan dan mengembangkan beberapa kota satelit di Indonesia dan mancanegara. Merupakan bagian dari Ciputra Group semakin menambah brand equity Century 21 Indonesia dan membuatnya semakin kuat menjejakkan langkah di industri broker properti di Indonesia. Dengan berbagai megaproyek yang dimiliki oleh Ciputra Group dan tersebar di seluruh Indonesia, Century 21 Indonesia menjadi yang terdepan dibandingkan property agent lainnya dalam membantu sales activity. Selaras dengan visi Ciputra Grup dalam hal menciptakan Entrepreneur di Indonesia. Century 21 memberikan kesempatan kepada insan Indonesia untuk menjadi Entrepreneur dalam bidang Broker Properti.

Di tengah persaingan yang kian ketat serta berubahnya trend di industry properti, Century 21 melakukan berbagai strategi, salah satunya dengan melakukan re-branding.

Sebagai salah satu elemen dari brand itu sendiri, Logo adalah asset yang paling dominan karena sifatnya yang paling terlihat. Sebagaimana diketahui bahwa Logo perusahaan merupakan identitas visual yang mengandung citra diri dan filosofi yang melekat pada sebuah perusahaan. Selain itu, logo tidak hanya sebagai identitas pembeda dari sebuah perusahaan  dengan perusahaan lain,  namun logo harus mewakili karakter dan cita-cita yang dibangun pada seluruh entitas yang ada di dalamnya.

Rina Ciputra Sastrawinata, President Director Century 21 Indonesia mengatakan salah satu alasan Century 21 melakukan rebranding adalah karena adanya pergeseran segmentasi di era milenials baik para pelaku yaitu para agen properti maupun konsumen di masa depan. Generasi milenials ini hidup di era digital dan social media. Munculnya generasi millenials membuat pelaku usaha harus memahami karateristik mereka.

“Logo baru Century 21 terlihat lebih modern dan  digital friendly.  Ini sebagai salah satu strategi dan upaya kami beradaptasi dengan segmen young generations sekaligus sebagai modal untuk membidik pangsa pasar mereka,” ungkap Rina.

Logo baru Century 21 ini memang lebih simple,  menarik dan sangat flexible untuk diimplementasikan secara digital. Hal ini diyakini bisa menarik lebih banyak generasi milenial untuk mencoba terjun ke dalam industry broker properti, dan tentu saja juga akan membantu para  Agent Properti Century 21 beradaptasi dengan konsumen di masa depan.

“Perubahan logo ini juga menandakan bahwa bisnis properti adalah bisnis yang dinamis, dan selalu relevan di segala masa. Kita harap perubahan ini bisa meningkatkan minat generasi milenials untuk bergabung sebagai agent property Century 21. Karena bisnis ini  sangat menjanjikan,” tandas Rina.

Rebranding ini juga, lanjut Rina untuk memberi pesan bahwa Century 21 tidak hanya berjualan rumah, melainkan beragam jenis properti lainnya, seperti apartemen, tanah, gedung, pergudangan, dan lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here