Bincang Pagi Ketum IRSI Dengan Advokat Ibu Lilis Suganda Tutilaswati Soal Terorisme

Berita Kawasan Jakarta – Senin (7/9/2020) jam 10.27 Wib Ketua Umum Ikatan Reporter Seluruh Indonesia atau biasa disingkat Ketum IRSI, Ir. H. Arse Pane angkat bicara melalui sambungan Whatts App Advokat Ibu Lilis Suganda Tutilaswati, SH. Demikian petikan wawancaranya:

Kacamata atau Sudut Pandang dari seorang Artis, Presenter cantik yang juga Advokat Lilis Suganda Tutilaswati, SH tentang keberadaan terorisme di Indonesia seperti apa? Bisa dijelaskan?” tanya Ir. H. Arse Pane Ketum IRSI.

Bincang Pagi Ketum IRSI Dengan Advokat Ibu Lilis Suganda Tutilaswati Soal Terorisme

Baik Pertanyaan yang sangat istimewa, Lilis Suganda membuka ihwal pembicaraannya.

Sebelum saya menjawab perkenalkan nama saya,

Nama : Adv. Lilis Suganda Tutilaswati, SH

Saat ini berprofesi sebagai Artis Sinetron Drama Colossal dan Presenter.

Andai bisa bertanya pada Rosululloh dan merambah ke Dunia Hukum sebagai Advokat serta Lilis Suganda sebagai Presiden Majelis Dakwah RI 1.

Kita lihat definisi Terorisme adalah perbuatan yang menggunakan kekerasan atau ancaman kekerasan yang menimbulkan suasana teror atau rasa takut secara meluas. Hingga menimbulkan korban yang bersifat massal, dan/atau menimbulkan kerusakan atau kehancuran terhadap objek vital, lingkungan hidup atau tempat tinggal dan fasilitas publik atau Internasional. Ketik pelantun “Mutiara Hijrah” itu dengan lugas.

Dengan hal tersebut teroris dari sudut pandang saya yaitu merupakan kejahatan yang harus ditumpas habis mengingat sangat merugikan dan mengganggu kedamaian NEGARA kita maka kita sebagai warga NEGARA akan merasakan dampaknya dan Alhamdulillah saat ini sudah disetujuinya Undang Undang Anti Terosisme semoga membawa angin segar kepada para penegak hukum di NEGARA kita tercinta. Demikian Lilis meyakinkan seraya menjawab pertanyaan Ketum IRSI terkait kesediaan Ibu Lilis Suganda Tutilaswati, SH yang didapuk selaku Penasehat Hukum DPP IRSI ke WA Arse Pane. “Muhun bang” tulis Lilis dalam WA-nya.

Lalu apakah teroris saat ini masih ada di Indonesia khususnya masa Covid-19, menurut amatan teh Lilis? Bila ada, seperti apa pergerakan mereka? ujar Arse Pane yang juga Sekjen The JOKOWI DREAM.

“Hemat saya tetap ada, tetapi saat ini kita sangat fokus kepada penanganan Pandemi Covid 19,” sambung Lilis yang mempunyai slogan berbasis dakwah dan iman adalah kantor hukum independen yang berpusat di Kota Wisata Cibubur.

Kami para tim lawyer, terang Lilis Suganda, bergerak untuk menyediakan layanan hukum yang berkualitas dalam hukum bisnis, hukum perusahaan, litigasi untuk kasus perdata dan perdagangan, dan litigasi dalam kasus pidana, dengan pemahaman yang kuat tentang hukum Indonesia dan interaksinya dengan aspek globalisasi berbasis dakwah dan iman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here