Cari Penulis Lepas atau Kontributor Profesional

Berita Kawasan Group – Di jaman era digital saat ini, Masyarakat sudah terlalu banyak mendapatkan nutrisi negatif dalam pikiran mereka sehingga timbangan negatif terlalu berat. Cara untuk bisa mengganti arah timbangan ke positif adalah dengan memberatkan hal-hal positif. Oleh karena itu kita perlu memberi makanan pikiran kita dengan hal-hal yang positif. Pindah fokus kita ke hal-hal positif dengan memberikan informasi bisnis positif kepada Berita Kawasan.

Berita Kawasan Group memiliki visi dan komitmen untuk hanya memberitakan sesuatu yang positif dan informasi bisnis di media group nya saja. Seviral apapun berita negatif tidak akan pernah mau digunakan. Berita Kawasan Group untuk membagikan kabar informasi bisnis yang baik juga sama seperti itu.

Memberitakan Hal Positif dan Informasi Bisnis Untuk Kehidupan Sehari-hari

Seperti yang dikutip oleh situs http://www.tribunnews.com, istilah mulutmu harimaumu kini seakan sudah tergantikan dengan jari tanganmu harimaumu. Di era digital seperti ini banyak dari kita yang hampir disepanjang harinya dihabiskan untuk berselancar didunia maya, baik itu hanya untuk bermain sosial media ataupun sekedar membaca berita-berita yang sedang hangat diperbincangkan.

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi jika perkembangan teknologi semakin maju dan pesat. Apalagi sebagai manusia yang memiliki keinginan untuk maju, pastinya kita tidak dapat menghindari bahkan menghambat perkembangan tersebut. Justru kita mau tidak mau akan mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern ini.

Namun, seiring berkembangnya teknologi tersebut dapat memberikan efek positif dan negatif. Efek positifnya adalah dengan adanya teknologi kita dapat lebih mudah dalam mengakses sesuatu yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah.

Contohnya yang sudah sering dilakukan saat ini adalah dengan berbelanja online, kita tidak harus untuk pergi ke toko atau mall. Kita hanya perlu memilih barang yang akan kita beli melalui smartphone kita lalu setelah melakukan pembayaran, kita hanya  perlu menunggu barang tersebut datang sendiri ke rumah kita melalui jasa kurir yang mengantar.

Nah, jika Anda punya berita positif seperti Tips & Trik atau peluang bisnis unik sekitar kawasan Anda, silahkan hubungi team redaksi berita kawasan group di nomor telepon 081818736619. Untuk artikel yang terpilih akan dipublikasikan di media Berita Kawasan Group.

LEAVE A REPLY