Bentrokan Ormas Di Bekasi, Empat Motor Dan Dua Bangunan Rusak

Berita Kawasan BEKASI – Dua bangunan dan empat sepeda motor rusak akibat bentrokan dua organisasi masyarakat (Ormas) di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dua Ormas yang saling bentrok ialah Ormas Pemuda Pancasila (PP) dengan Ormas Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko menyebut bentrokan terjadi pada pukul 17.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB kedua massa Ormas bubar setelah di tembakkan gas air mata oleh Polisi.

Akibat bentrokan ini, kata Wijonarko, sebanyak empat kendaraan sepeda motor dibakar massa bentrokan.

“Akibat ini ada empat kendaraan sepeda motor dibakar. Saat ini sudah dibawa ke Polsek Bekasi Kota,” ucap Kombes Pol Wijonarko kepada wartawan, Kamis malam (21/5).

Namun demikian, Wijonarko mengaku belum mengetahui penyebab bentrokan ini terjadi. Ia menyebut masih mendalami keterangan warga maupun kedua Ormas yang saling bentrok.

“Masih kita dalami,” kata Wijonarko.

Pantauan Berita Kawasan.Com, terdapat dua bangunan rusak. Satu bangunan merupakan posko Ormas PP, sedangkan satunya lagi merupakan warung makan yang terdapat stiker Ormas PSHT.

Pihak kepolisian dengan bersenjata lengkap masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi bentrokan untuk menghindari bentrokan susulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here