Asuransi Jiwa Terpercaya Di Indonesia

0
133
asuransi-jiwa-terpercaya
Generali.co.id

BeritaKawasan.com – Generali adalah salah satu perusahaan terkemuka yang turut bersaing dalam industri asuransi jiwa terpercaya di Indonesia. Generali suatu sektor yang strategis dan sangat penting dalam pertumbuhan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat yang modern. Selama hampir 200 tahun, asuransi terpercaya ini telah membangun sebuah perusahaan multinasional yang hadir di lebih dari 60 negara, dengan lebih dari 450 anak perusahaan dengan hampir 80.000 karyawan.

Beberapa tahun terakhir, asuransi jiwa terpercaya di Indonesia ini telah melakukan reorganisasi besar yang memungkinkan kami untuk lebih fokus pada bisnis inti kami, lebih baik dalam mengendalikan aset-aset kami, serta melakukan proses yang lebih sederhana dan mempraktikkan tata kelola yang transparan. Proses ini telah mengarahkan kami kepada sebuah fase baru yang berdasarkan model bisnis yang lebih efisien dengan strategi komersial yang inovatif dan citra yang kuat dan mendunia. Perusahaan asuransi terpercaya tersebut juga mendasari investasi dengan komitmen pada lingkungan dan keberlanjutan sosial.

Sayidi, Konsultan Manager Generali mengatakan, “Visi, Misi, Nilai-nilai, dan Kode Etik Perusahaan kami menjadi panduan dasar bagi setiap orang yang bekerja di bawah naungan Generali.

VISI KAMI : Kami bertujuan untuk selalu “actively protect and enhance people’s lives

Actively: Kami berperan aktif dan terdepan dalam meningkatkan daya hidup melalui asuransi

Protect: Kami berdedikasi pada sifat dasar asuransi – mengelola dan memitigasi risiko yang mungkin terjadi pada individu dan institusi

Enhance: Generali juga berkomitmen dalam menciptakan nilai-nilai.

People: Kami memiliki kepedulian yang mendalam mengenai masa depan dan kehidupan klien-klien dan orang-orang yang bekerja untuk kami.

Lives: Pada akhirnya, kami memiliki dampak terhadap kualitas hidup masyarakat: kekayaan, keamanan, tujuan, dan pelayanan merupakan aspek-aspek yang penting untuk meningkatkan gaya hidup manusia dalam jangka panjang.

MISI KAMI adalah untuk menjadi “the first choice by delivering relevant and accessible insurance solutions

First Choice: Beraksi logis dan masuk akal dengan menyadari yang mana yang merupakan penawaran terbaik di pasar berdasarkan manfaat dan keuntungan yang jelas.

Delivering: Kami memastikan bahwa kami terus-menerus mengupayakan pencapaian yang lebih tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik

Relevant: Mengantisipasi atau memenuhi kebutuhan atau peluang benar-benar nyata, disesuaikan dengan kebutuhan dan kebiasaan lokal, dan dianggap berharga berharga.

Accessible: Sederhana dan mudah untuk ditemukan serta dimanfaatkan, selalu tersedia, dengan harga yang terjangkau.

Insurance Solutions: Kami bertujuan untuk menawarkan dan menyesuaikan kombinasi cerdas antara perlindungan, arahan, dan pelayanan.

NILAI-NILAI KAMI :

Deliver on the promise : Kami mengikat perjanjian berbasis rasa saling percaya jangka panjang dengan orang-orang yang bekerja untuk kami, para nasabah, dan pihak pemangku kepentingan; segala hal yang kami kerjakan selalu bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup nasabah-nasabah. Kami berkomitmen dengan disiplin dan integritas untuk menepati janji ini seumur hidup dan memberikan dampak yang baik dalam relasi jangka panjang tersebut.

Value our people : Kami menghargai orang-orang yang bekerja untuk kami, mendukung keberagaman, dan berinvestasi dalam pembelajaran dan pengembangan diri mereka dengan menciptakan lingkungan kerja yang transparan, kohesif, dan terbuka.

Dengan mengembangkan sumber daya manusia kami, kami yakin bahwa kami dapat memastikan adanya masa depan yang baik bagi perusahaan kami.

Live the community : Kami bangga menjadi bagian dari sebuah perusahaan global dengan relasi yang kuat, berkelanjutan, dan jangka panjang dalam setiap pasar di mana kami beroperasi. Pasar adalah rumah bagi kami.

Be open : Kami memiliki rasa keingintahuan yang besar, mudah dijangkau, dan memberdayakan orang-orang dengan pola pikir yang terbuka dan beragam dan memiliki kemauan untuk melihat dari perspektif yang berbeda.

STRATEGI BISNIS : Fokus pada peningkatan untuk menciptakan nilai bagi pemegang saham dan kepemimpinan di industri asuransi ritel di Eropa. Grup kami merupakan salah satu perusahaan terbesar di sektor asuransi ritel di Eropa  yang saat ini menjadi pasar terbesar di dunia berdasarkan pendapatan premi  dengan kontribusi sekitar 35% dari total global di tahun 2014.

Dalam hal pendapatan total premi, Generali Group menduduki posisi pertama di Italia, kedua di Jerman, keempat di Perancis  dan diantara beberapa perusahaan tradisional lain, serta ketiga di Eropa Tengah dan Timur. Kami memiliki lebih dari 50 juta nasabah di seluruh dunia dan salah satu perusahaan dengan jaringan distribusi terkuat.

Setelah restrukturisasi perusahaan dan peningkatan bisnis kami dari segi keuangan, perspektif tata kelola operasional  – yang direncanakan setahun lebih awal dalam perencana strategis kami, kami siap untuk menanggapi tantangan baru dan kesempatan yang diberikan oleh pasar terus yang berkembang. Dengan pemikiran ini, model bisnis kelompok dan strategi baru akan bergerak dalam dua arah utama:

  • Menghasilkan nilai lebih bagi pemegang saham kami.
  • Memperkuat kepemimpinan kami di pasar asuransi ritel Eropa.

Untuk mencapai tujuan tersebut, kami menerapkan mantra “disiplin, kesederhanaan dan fokus” sebagai bisnis inti kami yaitu dengan menempatkan klien sebagai tujuan utama bisnis kami, melakukan bisnis kami dengan sederhana, solusi cerdas, membuat jaringan distribusi yang lebih efektif serta jangkauan pelayanan yang lebih luas dan menjadi sebuah perusahaan, yang lebih tanggap, fleksibel dan penuh inovasi.

Sebagai grup asuransi terpercaya, kami menyadari bahwa bisnis kami memiliki implikasi sosial yang signifikan pada kesejahteraan masyarakat. Melindungi klien kami dari risiko yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari serta memastikan keamanan dan ketenangan pikiran tidak hanya sumber penciptaan nilai kita, tetapi juga membantu membangun masyarakat yang lebih baik.

Keputusan investasi kami didasari oleh komitmen untuk keberlanjutan lingkungan dan sosial, serta prinsip-prinsip tata kelola perusahaan.

ETIKA DALAM INVESTASI KAMI

Sebagai institusi investor global, manajemen asset merupakan kunci penting dalam bisnis asuransi. Manajemen aset memiliki dampak dalam ekonomi, termasuk dalam memberikan oengaruh aktif dalam perlindungan lingkungan dan pemeliharaan hak baik pegawai maupun manusia secara umum.

Kami turut menandatangani United Nations Global Compact dan Principles for Responsible Investments (PRI) yang berisi prinsip-prinsip investasi yang bertanggung jawab. Sampai sekarang perusahaan kami telah mendasarkan strategi investasi pada lingkungan, sosial, dan kriteria perusahaan tanpa mengorbankan profitabilitas. Kami berkomitmen untuk terus menjunjung tinggi prinsip-prinsip ini demi menjaga aset yang paling berharga—reputasi kami,” tutur Sayidi kepada VenueJakarta.com.

asuransi-jiwa-terpercaya
Generali.co.id

Sayidi menambahkan, “Tujuan kami adalah untuk meningkatkan perannya sebagai investor kelembagaan untuk mendorong perubahan melalui investasi. Kami menggunakan dialog untuk mendorong perusahaan untuk bertindak secara bertanggung jawab, meminta mereka untuk membenarkan perilaku mereka jika tidak memenuhi standar etika yang ditetapkan oleh kelompok. Jika perusahaan tidak aktif menanggapi keprihatinan yang diangkat dan terus mengadopsi perilaku yang tidak benar mereka dihapus dari dunia investasi. Integrasi aspek ESG juga diatur oleh Voting Group Policy, yang menggabungkan praktik yang sudah diadopsi oleh Generali Investments Eropa, untuk menyelaraskan pilihan voting dengan strategi investasi. Generali Group mendukung pengajuan proposal pada pertemuan pemegang saham. Hal tersebut berpartisipasi menyebarluaskan praktik terbaik tata kelola, etika bisnis, kohesi sosial dan perlindungan lingkungan, dan berjanji untuk menyatakan pendapat atas usulan serupa dari pemegang saham lainnya. Kebijakan ini juga menetapkan posisi kelompok pada perlakuan yang adil dari hak pemegang saham, mekanisme anti-pengambilalihan, keberlanjutan dalam komposisi dewan (dalam hal keragaman, kemandirian, dll), transparansi dan kualitas keterbukaan keuangan, serta dimasukkannya variabel ESG dalam kebijakan remunerasi bagi manajer. Ada juga indikasi yang jelas tentang voting terhadap kegiatan yang tidak sejalan dengan prinsip-prinsip etika kelompok, tambah Sayidi.

Kami ini mempertimbangkan kemungkinan melakukan investasi keuangan di perusahaan, proyek atau dana investasi yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi kehidupan masyarakat di mana ia beroperasi atau mengurangi risiko dan mitigasi dampak perubahan iklim, dengan maksud untuk menghasilkan sosial yang positif dan dampak lingkungan sambil mempertahankan keuntungan finansial yang memadai. Untuk lebih lanjut silahkan hubungi 0813 1666 0993 – 08788 0485 326 atau klik disini.

LEAVE A REPLY