Jakarta AnyMind Group, penyedia solusi berbasis AI di bidang periklanan, pemasaran dan sumber daya  manusia, hari ini mengumukan akuisisi dari Acqua Media, meja perdagangan penerbit yang berbasis di Hong Kong, yang memiliki kantor di Beijing, Taiwan dan Sydney. Ini adalah akuisisi kedua perusahaan, yang menyediakan rentang geografis lebih luas dan peluang pendapatan lebih besar lagi.

Didirikan pada tahun 2013, Acqua Media menyediakan strategi penjualan terprogram dan layanan monetisasi iklan untuk penerbit web premium dan juga pengembang aplikasi. Acqua Media melayani lebih dari 252 penerbit di Hong Kong, Taiwan, Cina Daratan dan Australia, menghasilkan rata-rata tayangan bulanan 8.3triliun. Ben Chien, pendiri Acqua Media akan bergabung dengan AnyMind Group sebagai Regional Director of Publisher Engagement in Hong Kong, Mainland China, Taiwan and Australia.

Setelah sebelumnya memegang peran di CommercialAsia.com, PCCW, SAS, dan Yahoo, Chien akan bergabung dengan tim manajemen AnyMind Group dan memimpin bisnis penjualan AdAsia Holdings untuk Hong Kong, Taiwan, dan Cina Daratan.

“Setelah mengembangkan Acqua Media menjadi seperti saat ini, saya sangat antusias dengan pertumbuhan yang lebih besar untuk klien kami saat ini dan di masa mendatang, tentunyadi seluruh Asia. AnyMind Group saat ini memiliki kemampuan untuk penemuan  bisnis – memanfaatkan kecerdasan buatan untukn mencari  tahu dan bertindak di bidang-bidang peningkatan pendapatan yang tidak mudah atau mudah terlihat sebelumnya,” kata Chien.

KlienAcqua Media saat ini akan memiliki akses keAdAsia Digital Platform for Publishers dan AdAsia Premium Market place. Diluncurkan pada bulan Oktober 2017, platform ini memberikan pemilik media online solusi yang memanfaatkan pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan untuk mengkonsolidasi, merekomendasikan dan mengoptimalkan beberapa sumber permintaan pengiklan dan harga penawaran minimum untuk ruang iklan online.

Penerbit juga dapat memanfaatkan lalu lintas tambahan yang dibawa melalui AdAsia Premium Marketplace – inventaris permintaan unik dari klien langsung, bertransaksi melalui penawaran pasar langsung dan pribadi. Saatini, AdAsia Holdings telah menghasilkan 4 miliar tayangan bulanan di 560 penerbit di Asia melalui display, iklan asli dan video.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here